Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-25

Wakil Ketua PD PPM Sumsel Devita Rusdy Bagikan Piala Bergilir PPM Cup 2021

Palembang, BP – Pemuda Panca Marga Provinsi Sumatera Selatan menggelar turnamen Futsal bertajuk “PPM CUP 2021” untuk tim U-16 dan U-20 dalam rangka memperingati HUT PPM ke 40, di Lapangan Futsal Komplek OPI Mall, Sabtu (6/2).

PPM Cup 2021 merupakan sebuah turnamen Futsal yang rencananya akan diselenggarakan rutin setiap tahun oleh Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Selatan Masa Bakti 2020-2025.
Ketua PD. PPM Sumsel, Gerry Gunung Iskandar mengatakan bahwa saat ini ada banyak cara mensosialisasikan nilai-nilai nasionalisme kepada generasi milenial salah satunya melalui olahraga.

“PPM tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme, salah satunya melalui turnamen Futsal ini yang dikhususkan untuk generasi milenial dan generasi Z. Kita tahu bahwa banyak tools yang harus digunakan untuk menyentuh anak-anak muda” ujar Gerry pasca menutup secara resmi acara.

Senada dengan itu, salah satu tokoh perempuan yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan PPM Sumsel, Devita Rusdy yang hadir pada kegiatan PPM Cup 2021 ini juga mengatakan bahwa olahraga dapat menjadi sarana penguatan nilai-nilai nasionalisme sebagaimana yang diusung oleh PPM.

“Kedepan PPM Sumsel akan terus mengadakan Kegiatan-kegiatan Olahraga untuk semua kalangan dan komunitas. PPM sudah melirik Turnamen Bulu Tangkis, Lari, Menembak bahkan Turnamen Golf juga akan kita buat. Kami jadikan PPM ini wadah yang sehat, diisi orang-orang yg sehat dan membuat kegiatan untuk menyehatkan masyarakat terutama untuk Pemuda dan Remaja” ujarnya.
Ia juga menyambut baik perhelatan turnamen futsal PPM Cup 2021.

“Saya jujur senang sekali bertemu dengan adik-adik yang berjuang memperebutkan piala bergilir PPM Cup 2021, edukasi nilai-nilai Pancasila yang dikolaborasikan dengan sebuah pertandingan olahraga merupakan cara baru dalam mensosialisasikan empat pilar bernegara” tambah Devita.

Dirinya berharap PPM Sumsel dapat menjadi role model organisasi kepemudaan yang eksis serta tidak pernah kehilangan visi misinya.
Turnamen Futsal PPM 2021 sendiri diikuti oleh 32 tim futsal yang terdiri dari tim U-16 dan U-20. Adapun para juara dikategori U-16 : Juara 1 (BFA FC), Juara 2 (bintang ulu FC), Juara 3 (Dallas FC), Top skor (Padli) dan Pemain terbaik (Bayu).
Sementara untuk kategori U-20 : Juara 1 (MPTM FC), Juara 2 (KERANGGA FC), Juara 3 (MBAH BOY FC), Top skor (Padil), Pemain Terbaik (Zidan). # rel

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...