Ultimate magazine theme for WordPress.

Lucianty Pahri: “Mengalir Saja, Allah Yang Menentukan, Apa Yang Terbaik Untuk Muba”

BP/Dudy Oskandar
Lucianty Pahri dan Uzer Effendi

Palembang, BP

Kontestasi Pilkada Musi Banyuasin (Muba) kian menghangat. Meskipun masih menunggu kepastian aturan apakah tetap Pilkada Muba di gelar di tahun 2022 atau serentak 2024 , namun gaungnya sudah kemana-mana, salah satu nama yang digadang-gadang maju dalam Pilkada Muba nanti dalah Lucianty Pahri, Mantan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Owner Fox Auto 45.

“Itu khan lain casenya , kita ke car wash dulu nanti ke Muba 1 nanti minta ridho Allah,” kata Lucianty didampingi Uzer Effendi ditemui usai Grand opening Fox Auto 45 ( Auto Detailing and Car Wash) di Jalan Angkatan 45 Palembang , Jumat (5/2)
Mengenai komunikasi dengan Uzer Effendi, Lucianty mengaku terus melakukan komunikasi namun bukan masalah Muba tapi bagaimana car wash ini bisa maju.
Mengenai rencana maju ke Muba 1, menurut istri mantan Bupati Muba, Pahri Azhari ini, hanya menjawab mengalir saja.
“ Jadi saya sebenarnya sudah nyaman dengan bisnis, karena beberapa bisnis sudah saya handle sendiri , saya pikir usia saya sudah cukup tua, mungkin kita kasih kesempatan yang muda tapi ini mengalir saja nanti Allah yang menentukan apa yang terbaik untuk Muba,” katanya.
Mengenai Uzer Effendi, Lucianty Pahri mengaku cocok kalau berdua.
“ Satunya ganteng, aku apa namanya mengklaim diri bagus gitu,” katanya.
Sedangkan Uzer Effendi mengaku, kalau masalah politik dirinya tidak bisa banyak berkomentar tapi dirinya serahkan semuanya kepada yang maha kuasa.
“ Walaupun bagaimana saya tetap orang politik, artinya kalau memang Allah nantinya mungkin mengamanatkan saya untuk membantu masyarakat di Muba untuk mensejahterakan dan memperbaiki Muba kedepannya ya sebagai orang politik dan orang asli Muba, saya kira saya tidak bisa menolak, tentu saja ada keinginan rakyat,” katanya.
Tapi untuk dirinya pribadi menurut Uzer, dirinya sama dengan Lucianty Pahri dengan kondisi umur juga, sudah di angka 6 dan dirinya menyadari hal tersebut.
“ Jadi pemimpin itu sangat berat,” katanya.
Dia juga mengaku hingga kini belum membicarakan masalah Pilkada Muba nantinya .
“ Sementara kita fokus ke usaha aja dulu, kita lihatlah perkembangannya kedepan ini bagaimana,” katanya.#osk

Baca:  Pasangan HERO Menang di Tiga TPS di PSU PALI
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...