Grand Opening  Fox Auto 45 , Berikan Jaminan Pelayanan Yang Terbaik

8

BP/DUDY OSKANDAR
Grand opening Fox Auto 45 ( Auto Detailing and Car Wash)  di Jalan Angkatan 45 Palembang  oleh Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya didampingi Owner Fox Auto 45, Lucianty Pahri, Anisa selaku  perwakilan Fox Auto Jakarta, Ketua Koni Sumsel Hendri Zainuddin, Jumat (5/2).

Palembang, BP

Masyarakat kini memiliki alternatif tempat pencucian mobil serta perawatan  mobil yang terbaik di kota Palembang , salah satunya  Fox Auto 45 ( Auto Detailing and Car Wash)  di Jalan Angkatan 45 Palembang yang grand openingnya  resmi digelar, Jumat (5/2) oleh Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya.

Turut hadir Ketua Koni Sumsel Hendri Zainuddin, mantan Anggota DPRD Sumsel Uzer Effendi, Anisa selaku  perwakilan Fox Auto Jakarta, perwakilan perusahaan –perusahaan swasta, perbankan dan pengguna kendaraan di kota Palembang.

Owner Fox Auto 45, Lucianty Pahri mengaku Grand Opening Fox Auto 45 harusnya  saat almarhum suaminya masih hidup (Pahri Azhari) .

“Tadinya kita jadwalkan Juni tapi  karena April beliau  kecelakaan dan meninggal, kami dengan sisa tenaga yang ada  tetap ingin mewujudkan cita-cita  pak Almarhum Pahri Azhari dan Uzer Effendi dan alhamdulilah hari  ini sudah di Grand Opening oleh pak Wagub dan sudah mulai beroperasi hari ini,” kata usai grand opening.

Baca:  Pangdam II/Swj Resmikan Car Wash dan Cafe Di Kawasan Boombaru

Menurutnya Fox Auto 45 memang di peruntukkan untuk semua kalangan , apalagi lokasinya ada di tengah kota .

“ Saya berharap ibu-ibu yang  mau pergi jalan-jalan ke Mall PS bisa dia jalan, mobilnya bisa di titipkan  disini untuk di cuci dan didepan kita khan perumahan juga, jadi  menurut kami berdua  sangat strategis,” katanya.

Dia berharap nantinya akan sesuai harapan dan  bisa berkembang dan nantinya menambah fasilitas yang berkaitan dengan otomotif.

Baca:  Pangdam II/Swj Resmikan Car Wash dan Cafe Di Kawasan Boombaru

“ Harus percaya dirilah , karena kenapa saya mengambil Auto Fox itu yang merupakan francaise dari Jakarta karena  kita berharap ada jaminan kualitas terbaik,” katanya.

Mengenai harganya, mantan Anggota DPRD Sumsel , jasa yang di tawarkan Auto Fox masuk katagori murah.

“ Seperti car wash robotik itu Rp40 ribu , tapi untuk hidrolix dibawah  itu Rp50 itu sampai pembersihan  kedalam interior ,” katanya.

Selain menawarkan jasa car wash, menurut Lucianty , pihaknya juga menawarkan salon nano kramik detailing , rush protection atau anti karat.

“ Kita juga sediakan resto bebek pawonku, ini benar-benar saya ambil juga francaisenya dari Bali, nanti ditambahkan dengan  fasilitas lain, misalnya  ada barber shop, bapak-bapak sambil nunggu mobilnya , makan sambil barber shop juga nanti  refleksi, harapan saya seperti itu, nanti kita lihatlah,” katanya sembari mengatakan operasional Auto Fox 45 ini dari pukul 08.00 hingga 18.00.

Baca:  Pangdam II/Swj Resmikan Car Wash dan Cafe Di Kawasan Boombaru

Wagub  Sumsel H Mawardi Yahya , mengapresiasi Grand Opening Fox Auto 45 ini .

Dia melihat apa yang di tawarkan Fox Auto 45 merupakan jaminan mutu yang terbaik untuk para penggunanya.

Selain itu Wagub juga berharap kehadiran Fox Auto 45 dapat memberikan jaminan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat terutama konsumennya di Sumsel.

Anisa selaku  perwakilan Fox Auto Jakarta mengatakan, kalau Fox Auto berdiri tahun 2005 dan sudah banyak cabang termasuk di Palembang.#osk