Mar Babak Belur di Hajar Mantan Suami

14

BP/IST
Korban Mar

Palembang, BP

Mar (23) melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (4/2) lantaran babak belur di hajar mantan suaminya Tah (22) , akibatnya bibir Mar bengkak dan muka lebam.

Mar mengaku penganiayaan yang menimpanya terjadi di rumah bos tempat terlapor bekerja di Jalan A Yani Kelurahan Tangga Takat Kecamatan Plaju Palembang, Rabu (3/2), sekitar pukul 20.30 .

Baca:  Sopir Taksol Dikeroyok 10 OTD

Menurut warga Jalan Silaberanti Palembang ini,  sebelumnya dia hendak menemui terlapor yang sehari-hari merupakan sopir angkot di lokasi kejadian.

“Kami sudah berpisah selama satu bulan. Tetapi handphone saya ada dia. Lalu, saya berniat mengambil hanphone tersebut. Waktu saya temui, dia baru selesai bekerja. Lalu,  saya bertanya mana handphone. Nah, tetapi tanpa basa basi, dia langsung memukuli saya dengan tangan kosong sampai muka saya bengkak semua,” katanya, Kamis (4/2).

Baca:  Dihajar , Istri Laporkan Suami

Setelah menerima penganiayaan, masih kata Mar, dirinya langsung kabur menggunakan bentor, lantaran takut pelaku bertambah nekat.

“Saya tidak terima dipukuli. Padahal saya hanya ingin mengambil handphone. Tetapi bukan mendapat barang milik saya, malah menjadi sasaran amarah dia. Saya melapor ke polisi agar dia dapat mempertanggungjawabkan perbuatanya,” katanya.

Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Panit II pimpinan Ipda Martono. Kini kasusnya masih dalam pengusutan polisi.  #osk

Baca:  Di Hajar Suami, JS Lapor Polisi