Home / Headline / Dandrem 044/Gapo Lepas Sambut Komandan Detasemen Kesehatan 02.04.04 Palembang

Dandrem 044/Gapo Lepas Sambut Komandan Detasemen Kesehatan 02.04.04 Palembang

Palembang, BP

Komandan Korem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos hadiri acara lepas sambut Dandenkesyah 03.04.04, Kamis (4/2).

Acara lepas sambut Dandenkesyah ini bertempat di Koridor Denkesyah 02.04.04 Palembang Jl. Sintraman Jaya I, Kel. 20 Ilir D II, Kec. Kemuning, Kota Palembang, kegiatan Pisah Sambut Komandan Denkesyah 02.04.04 Palembang dari Letkol Ckm Dr. dr. Machnizar Sentari, Sp.KJ kepada Letkol Ckm dr. Syahrial, Sp.B.

Turut hadir dalam acara tersebut, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP., S.Sos. Danrem 044/Gapo, Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo Kasiter Rem 044/Gapo, Letkol Ckm dr. Noldy Efriyanto SP.B Waka Kesadam II/Swj, Letkol Ckm dr. O Ketut Mahendra Waka Rumkit TK.II DR. AK. Gani, Letkol Ckm dr. Syahrial, Sp.B. Komandan Denkesyah 02.04.04 Palembang, Letkol Ckm Dr. dr. Machnizar Sentari, Sp.KJ, dr. Siti Farida Hanoum, AAK Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Sumatera Selatan, Kep. Bangka Belitung dan Bengkulu, Perwakilan PT. Bank Mandiri, Para Karumkit TK. IV Jajaran Denkesyah 02.04.04 Palembang, Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Anak Ranting 6 Denkesyah Palembang, Para Karumkitban Jajaran Denkesyah 02.04.04 Palembang, Para Ka Poskes dan Kepala FKTP Jajaran Denkesyah 02.04.04 Palembang, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan TKS serta tamu undangan.

Danrem 044/Gapo dalam sambutannya menyampaikan, Bahwa kegiatan serah terima jabatan dan penyerahan tugas di lingkungan TNI AD merupakan sesuatu yang harus dilakukan, sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Serah Terima Jabatan Dandenkesyah 02.0404 PLG hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan guna menjamin terciptanya keberhasilan pelaksanaan tugas pokok,”tuturnya.

Saya ucapkan banyak terimakasih dan penghargaan kepada Letkol Ckm Dr. dr. Machnizar Sentari, Sp.KJ yang selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta dapat membawa Denkesyah 02.04.04 PLG menjadi lebih baik. Dan selamat bergabung Letkol Ckm dr. Syahrial, Sp.B. atas pengangkatannya sebagai Dandenkesyah yang baru, semoga nantinya dapat mengemban amanah dengan penuh dedikasi, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya, Dengan modal wawasan kemampuan yang sudah dimiliki selama bertugas di satuan satuan sebelumnya,”sambutan Danrem.#osk