Ultimate magazine theme for WordPress.

Dandrem 044/Gapo Buka RAT Koperasi Kartika Gapo

Palembang, BP

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi Kartika Gapo, Kamis (4/2).

Kegiatan RAT ini bertempat di gedung Balai Prajurit Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km 4.5 Kota Palembang. Dilaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2020 Primer Koperasi Korem 044/Gapo, dengan tema “Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Inkop Kartika”, .

Turut hadir pada acara RAT tersebut Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperas kota Palembang, Kasrem 044/Gapo Kol Inf Grandy Mangiwa para kasi korem 044/Gapo, kabalakrem, pengurus koperasi korem, badan pengawas dan seluruh personil makorem 044/ Gapo baik militer dan Pns. Personil yang dihadiri lebih kurang 150 orang.

Kegiatan diawali dengan laporan Kaprim kepada pimpinan rapat yaitu Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos ,yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kaprim korem044/Gapo. Pada sambutannya, Kaprim koperasi 044/Gapo menyampaikan bahwa pada pelaksanaan RAT ini, kami selaku kepengurusan koperasi pada periode ini akan melaporkan pertanggung jawaban selama kepengurusan kami. Dan harapan kita, semoga pada RAT ini, akan terpilih kepemimpinan yang baru, dan harapan kita semoga dengan terpilihnya kepemimpinan yang baru memberikan semangat yang baru serta inovasi-inovasi yang baru juga dalam hal pengembangan usaha yang akan dijalankan oleh koperasi Korem 044/Gapo, sehingga mampu menopang perkembangan dan kemajuan koperasi guna meningkatkan kesejahteraan para anggota koperasi keseluruhan,”tuturnya.

Baca:  Dandrem 044/Gapo Bagikan Sembako Ke Sopir Angkot

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP., S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, Sesuai dengan tata aturan yang berlaku dalam Koperasi, Rapat Anggota Tahunan merupakan kewajiban yang mesti dipenuhi oleh pengurus pada setiap akhir tahun tutup buku. Rapat Anggota Tahunan juga menjadi forum tertinggi pengambilan keputusan penting dalam mengembangkan manajemen Koperasi secara kelembagaan,”imbuhnya.

Baca:  Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Kodim Palembang Adakan Bakti Sosial di Lokasi TMMD

Kegiatan RAT ini berjalan dalam keadaan lancar dari awal hingga akhirnya,yang mana pada sesi pemilihan kepengurusan yang baru, Letda Inf Margi Suharso terpilih menjadi ketua koperasi Kartika Gapo menggantikan Letda Inf Samsul Rizal. Setelah terpilihnya ketua yang baru dan penyampaian singkat visi dan misi kedepan nantinya pada masa kepemimpinan pengurus yang baru, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan acara ramah tamah.#osk

Baca:  Dandrem 044/Gapo Ikuti Rakor Penanganan Darurat Bencana Asap Karhutla
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...