Suginah Meninggal Dunia Dalam Rumah

13

Palembang, BP

Warga Jalan Ki Merogan RT/RW 32/006 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati, Palembang, Sabtu (30/1) sekira pukul 12.30 mencium aroma tidak sedap yang berasal dari rumah Suginah (76). Setelah di cek ternyata penghuni rumah sudah meninggal dunia di atas tempat tidur dikamar dalam posisi terlentang.

Warga sekitar Novianti (37) dan Ratna (56) yang menemukan korban kemudian melaporkan ke ketua RT setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek Kertapati Palembang. Anggota Polsek Kertapati dan INAFIS Polrestabes Palembang yang menerima laporan langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

Baca:  Kebakaran di Seberang Ulu 1, Telan Korban Jiwa

Informasi yang diperoleh dilapangan, diketahui korban di rumah tersebut tinggal bersama anaknya Andi Mulyono yang diduga mengalami gangguan jiwa. Dan menurut warga antara korban dan anaknya sering terjadi keributan.

Untuk sementara kematian korban masih dalam penyelidikan dan jenazah korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara Palembang. Dan diduga korban sudah meninggal sejak 3 hari sebelumnya, lantaran sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Baca:  Lokasi Pembuatan Kasur Terbakar

Kapolsek Kertapati, AKP Irwan Sidik membenarkan adanya penemuan korban meninggal dunia dirumahnya didalam kamar. “Kita memperoleh adanya laporan warga atas penemuan mayat, setelah di cek ke lokasi ternyata benar. Untuk saat ini diduga korban meninggal karena sakit, dan jenazah sudah di bawa ke RS Bhayangkara Palembang,” katanya.#osk