Ultimate magazine theme for WordPress.
BI

Jelang Pemilu  Tahun 2024, Hanura Sumsel Mulai Jaga Kekompakan dan Tata Organisasi

BP/IST
Ketua DPD  Partai Hanura Sumsel  Ahmad Al Azhar SH didampingi Sekretaris  DPD Partai Hanura Sumsel Aslam Mahrom ST SE dan jajaran DPD Partai Hanura Sumsel dan kabupaten kota.

Palembang, BP

Partai Hanura menggelar Musyawarah  Cabang III, DPC Partai Hanura Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan Banyuasin  dikantor DPD Partai Hanura Sumsel , Kamis (28/1).

Dalam perhelatan tersebut  Ketua terpilih DPC Partai Hanura Kabupaten Muba, di jabat oleh Rahman, Ketua terpilih DPC Partai Hanura Banyuasin Muhammad Soleh.

Menurut Ketua DPD  Partai Hanura Sumsel  Ahmad Al Azhar SH didampingi Sekretaris  DPD Partai Hanura Sumsel Aslam Mahrom ST SE dan jajaran DPD Partai Hanura Sumsel dan kabupaten kota mengatakan,  selamat kepada Ketua terpilih DPC Partai Hanura Kabupaten Muba, Rahman, Ketua DPC Partai Hanura Banyuasin Muhammad Soleh.

“ Tadi saudara-saudara bersusah payah hadir disini untuk mengikuti musyawarah cabang sebagai bentuk loyalitas  keada partai Hanura, ini adalah hal yang sangat membanggakan kami,sebagai pimpinan saya tidak mau gagal dan kita  disini tidak mau gagal, “ katanya.

Untuk itu menurutnya perlu menjaga kekompakan  dalam menata organisasi  ini secara benar kedepan sesuai AD/ART partai.

Untuk itu perlu dibuktikan dengan kerja nyata dan hasilnya akan terlihat di tahun 2024 mendatang dimana syarat mengikuti pemilu kedepan menurutnya adalah mulai tahapan verifikasi administrasi  dan verifikasi faktual.Dia juga yakin Hanura Muba dan Banyuasin akan lebih besar lagi  kedepannya .

Sedangkan Ketua terpilih DPC Partai Hanura Banyuasin Muhammad Soleh mengatakan, kebersamaan harus tetap di jaga  untuk mempertahankan tiga kursi  di DPRD Banyuasin  pihaknya harus jungkir balik.

“ Tapi saya punya target  untuk 2024 wakil  anggota DPRD provinsi Sumsel dari dapil Banyuasin harus  ada karena sekarang enggak ada tapi tahun 2024 wajib hukumnya bagi saya dan kita semua pengurus sampai ke ranting bisa punya wakil DPRD provinsi Sumsel,” katanya.

Sedangkan Ketua terpilih DPC Partai Hanura Kabupaten Muba, Rahman  berjanji akan menjadikan empat kursi di DPRD Muba .

“ Karena dalam waktu yang amat singkat saya melihat  dan menitik beratkan kepada PAC  untuk kesediaannya datang ke DPD , alhamdulilah  tanpa ada embel-embel semuanya  datang bahkan  ada yang datang sendiri dari Tungkal Jaya , Keluang, itu modal awal saya akan meningkatkan partai Hanura di 2024 nanti,” katanya.#osk

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...