Ultimate magazine theme for WordPress.

Yetty Kehilangan  Putranya Saat Kebakaran


BP/IST
Korban Kgs Johan Mardiansyah yang hilang

Palembang, BP

Selain 18 rumah bedeng yang ludes terbakar, ada juga warga yang kehilangan anggota keluarganya dalam  kebakaran di Jalan KH Ahmad Dahlan di belakang Pasar Gubah Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Senin (25/1) salah satu korban Yetty Murniaty (68), juga kehilangan putra sulungnya, Kgs Johan Mardiansyah (45). Pria yang karib disapa Dian itu, pergi meninggalkan rumah pada saat kejadian kebakaran dan sampai kini belum diketahui keberadaannya.

Baca Juga:  DPT Provinsi Sumsel Hilang 142 Ribu

Teddy (40), adik kandung korban mengatakan, kakaknya pergi keluar dari rumah pada saat kebakaran dan keluarga tidak mengetahui ia pergi kemana.

“Saat kebakaran, dia keluar dari rumah hanya menggunakan kain sarung dan baju kemeja warna biru. Kak Dian tidak pernah keluar rumah, tapi saat kejadian kebakaran itu, barangkali karena takut dan menyelamatkan diri maka dia keluar rumah,” kata Teddy, Rabu (27/1).

Baca Juga:  Dijemput Pacar, Anak Gadis Seminggu tak Pulang ke Rumah

Dijelaskan Teddy, lokasi titik kebakaran hanya berselang beberapa rumah saja dari kediamannya. “Kami juga takut dan berupaya ikut membantu memadamkan api,” katanya.

Diketahui, korban hanya tinggal di rumah bersama ibunya yang saat ini juga dalam kondisi tidak sehat. Pihak keluarga juga masih berupaya mencari keberadaan Dian, termasuk menyambangi sejumlah tempat keluarga atau tempat yang berkemungkinan didatangi Dian, namun belum berhasil.#osk

Baca Juga:  Jasad Yoppy Dishalatkan di Kamar Mayat

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...