Ultimate magazine theme for WordPress.

PKS Bantu Korban kebakaran Belakang Pasar Gubah

BP/IST
Jajaran pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel dan DPD PKS Kota Palembang memberikan bantuan korban kebakaran di belakang Pasar Gubah, Palembang, Rabu (27/1).

Palembang, BP

Musibah kebakaran yang dialami 22 Kepala Keluarga (KK) di RT 35 dan 36  di Jalan  KHA Dahlan Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil atau dibelakang Pasar Gubah, Palembang memantik simpati berbagai kalangan.

Salah satunya, jajaran pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel dan DPD PKS Kota Palembang. Selain menyambangi dan melihat dari dekat lokasi kebakaran, mereka turut memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada para korban.

Baca Juga:  PKS Sumsel Salurkan Ratusan Paket Makanan pada Kader

“Kita merasa prihatin dan berempati akan musibah kebakaran ini. Sembari berharap agar para korban dapat lebih diberikan kesabaran, dan berdoa diganti yang lebih baik lagi,” ungkap Ketua DPW PKS Sumsel, Ustadz Ahmad Toha,S.Ag,  Rabu (27/1).

Di kesempatan itu, Toha mengimbau kepada seluruh kader PKS Kpta Palembang agar turut mengulurkan bantuan.

Baca Juga:  PKS Sumsel Berikan Dukungan Empat Bacakada di Sumsel

Di kesempatan itu, Toha turut didampingi sejumlah fungsionaris DPW PKS diantaranya Mgs H Syaiful Padli,ST,MM dan Ketua DPD PKS Kota Palembang, Ir H Baharudin. Sementara itu, di lokasi kebakaran sudah terlihat dapur umum dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palembang.

Menurut Ketua RT 35, Martadinata, saat ini sebagian besar korban kebakaran memilih untuk menetap sementara di rumah kerabatnya. “Kalau untuk dibangun kembali sejauh ini belum ada rencana, mereka lebih memilih tinggal di rumah kerabatnya dibandingkan di tenda penampungan yang telah disiapkan,” katanya.#osk

Baca Juga:  Kursi PKS Untuk DPR RI di Sumsel II Aman

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...