Sesjen DPD RI Lantik Lima Pejabat Fungsional

31

Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi

Jakarta, BP–Sekretaris Jenderal DPD RI, Rahman Hadi, melantik lima Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diangkat menjadi pejabat fungsional di Gedung B DPD RI, Senin (25/1).
Mereka yang dilantik dan mengucap sumpah/janji jabatan tersebut adalah Chairul Latanro sebagai Arsiparis Ahli Utama, Edrida Pulungan sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda, M Sidik Permana sebagai Pranata Komputer Ahli Pertama dan Vica Ashary Damayanti sebagai Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Pertama.
Pelantikan dan sumpah jabatan ini disaksikan Analis Kebijakan Ahli Utama, Reydonnyzar Moenek dan Adam Bachtiar.
Rahman Hadi mengatakan, pejabat fungsional yang dilantik dan mengucap sumpah jabatan, diharapkan berperan melalui keahlian yang dimiliki dalam rangka peningkatan kinerja organisasi secara berkesinambungan dengan tetap menjamin akuntabilitas jabatan. Selain itu, pejabat fungsional juga dituntut untuk secara berkesinambungan mengembangkan kompetensi yang sesuai dengan jenjang jabatan masing-masing.
“Sebagai penutup, saya mengucapkan selamat kepada pejabat fungsional yang telah dilantik. Saudara-saudara diharapkan terus termotovasi untuk meningkatkan kinerja lebih baik, serta bekerjasama dan bersinergi mendukung peran Sekretariat Jenderal DPD RI sebagai supporting system parlemen, utamanya dalam rangka memberikan dukungan keahlian bagi pelaksanaan tugas dan fungsi DPD RI,” tegasnya.
Upacara pelantikan dan pengucapan sumpah janji pejabat fungsional ini turut dihadiri Deputi Bidang Administrasi, Lalu Niqman Zahir dan Deputi Bidang Persidangan, Sefti Ramsiaty serta sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan DPD RIRI. #duk