Home / Headline / PKB Persiapkan Kader Maju di Pilkada Palembang

PKB Persiapkan Kader Maju di Pilkada Palembang

BP/DUDY OSKANDAR
Ramlan Holdan

Palembang, BP

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel Ramlan Holdan menilai meski Pilkada kota Palembang masih terbilang masih lama, namun pihaknya tetap akan mempersiapkan kader- kader terbaiknya untuk bisa meraimaikan pencalonan walikota dan wakil walikota Palembang kedepan.

“Jelas kader tetap prioritaskan, tapi kita tidak muluk- muluk hanya untuk calon wakil Walikota saja nanti, sebab kalau untuk Wako belium siap,” katanya, Senin (25/1).

Dilanjutkan mantan anggota DPRD Sumsel ini, jika saat ini ada nama- nama potensial yang dimiliki PKB diantaranya Arya (anggota DPRR Palembang), Hernoe Roespandi (pengurus DPW PKB Sumsel) Ihza Sukri Zen (ketua Muslimah Palembang), Charma yang potensial dan sudah melontarkan keinginan.

“Termasuk, kader PKB Sumsel Kartak, Antoni, maupun Ratu Dewa yang merupakan orang NU tapi belum ngomong,” katanya.

Selain itu, disisa waktu ini pihaknya akan melihat siapa yang memiliki survey paling tinggi dan potensi meraih kemenangan nantinya.

“Artinya, minimal popularitas dulu dikenal dulu, sebab syarat kalau dikenal elektabiltasnya bagus. Jadi kalau melihat kapasitas dan kapabilitasnya, nama- nama tadi bisa diandalkan untuk sebagai calon wakil walikota Palembang kedepan,” katanya.#osk