Ultimate magazine theme for WordPress.

171 Kilogram  Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi Disita BNN RI dan BNNP Sumsel

 

BP/IST
Badan Narkotika Nasional (BNN) RI bekerjasama BNNP Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (23/1), berhasil menyita narkotika jenis sabu yang diperkirakan jumlahnya ratusan kilogram dan ribuan butir pil ekstasi dari Muara Telang Jalur 9, Kabupaten, Banyuasin.

Palembang, BP

Badan Narkotika Nasional (BNN) RI bekerjasama BNNP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (23/1) sekitar pukul  18.30, berhasil menyita narkotika jenis sabu yang diperkirakan jumlahnya 171 kilogram dan ribuan butir pil ekstasi dari Muara Telang Jalur 9, Kabupaten, Banyuasin.

Selain itu dua pria juga turut diamankan aparat.

Pihak BNN RI dan BNNP Sumsel masih terus melakukan pengembangan terkait dugaan adanya bandar yang lebih besar lagi. Dan terus melakukan penyelidikan terhadap pemasoknya.

Baca Juga:  Shabu 43 Kg dan 27.368 Butir Ekstasi Dimusnahkan BNNP Sumsel  

Kabid pemberantasan BNNP Sumsel, Kombes Pol Habi Kusno mengatakan,  barang narkoba ini merupakan tangkapan BNN RI dan pihaknya hanya membantu. “Iya, ini hasil tangkapan BNN pusat, kita hanya membantu saja,” katanya, Minggu (24/1).

Untuk saat ini, menurutnya, pihaknya belum tahu secara keseluruhan jumlah barang narkoba yang kini telah diamankan oleh BNN RI dan BNNP Provinsi Sumsel.

Baca Juga:  BNNP Sumsel Musnahkan 7,5 Kilogram dan 8.973 Butir Ekstasi

“Belum tau berapa totalnya sekarang masih dalam pengembangan dan penyelidikan siapa yang memasok barang ini, dan rencananya barang tersebut akan di bawa ke pusat,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...