Dokter Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobilnya

13

BP/IST
lokasi meninggalnya Zamhari Farzal

Palembang, BP

Seorang dokter bernama Zamhari Farzal ditemukan tak bernyawa didalam mobil Toyota Rush miliknya di Jalan Sultan Muhammad Mansyur tepatnya depan pintu masuk gedung The Sultan, Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang Jumat (22/1) sekitar pukul 22.30 . Temuan ini membuat heboh warga sekitar lokasi.Korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Hal ini sempat membuat warga Jalan Sultan Muhammad Mansyur tepatnya depan pintu masuk gedung The Sultan, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang heboh dan viral di media sosial.

Baca:  Tim Sar Gabungan Ditemukan Syamsul Sudah Tidak Bernyawa

Menurut keterangan saksi mata, Ade, bahwa mobi korban itu sejak pagi terparkir di depan Alfamart pintu masuk gedung The Sultan dan baru diketahui ada orang yang sudah meninggal di dalamnya.

“Informasinya pria yang meninggal di dalam mobil itu seorang dokter yang tinggal di daerah Seberang Ulu I Palembang. Kami tahu setelah ada anaknya bahwa orang tuanya yang ada di dalam mobil yang terparkir di depan Alfamart sudah tak bernyawa,” ujar Ade karyawan Alfamart saat ditemui di TKP, Jumat(22/1) malam.

Baca:  Usai Makan Siang, Buruh Pembangunan Pabrik Tewas

Dikatakan Ade pihak keluarga mencari keberadaan korban melalui GPS handphone ternyata posisi korban berada di dalam mobil nya yang terparkir di depan Alfamart ini.

“Kalau keluarga nya cerita bahwa korban habis pulang dari suntik vaksin,” kata Ade.

Tidak lama setelah ditemukan, anggota polisi datang melakukan olah TKP lalu jenazah korban dibawa oleh petugas kepolisian ke RS Bhayangkara.

Baca:  Penjaga Malam Tewas di Auditorium Kampus UMP

Sementara itu Kapolsek Ilir Barat 1, Kompol Denin Triana mengatakan, bahwa korban bernama Dr Zamhari Farzal (49) dugaan sementara sakit Jantung.

“Benar korban ditemukan di dalam mobil miliknya, dugaan sementara korban sakit jantung,” katanya.#osk