Home / Headline / Tiga Pengedar Sabu Di Ringkus

Tiga Pengedar Sabu Di Ringkus

BP/ IST
Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel pimpinan Kasubdit II Narkoba AKBP H M Syeh Kopek ST SH MH juga berhasil meringkus tiga pelaku bandar sekaligus pengedar narkoba jenis sabu sabu di wilayah kota Palembang.

Palembang, BP

Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumtera Selatan (Sumsel) pimpinan Kasubdit II Narkoba AKBP H M Syeh Kopek ST SH MH juga berhasil meringkus tiga pelaku bandar sekaligus pengedar narkoba jenis sabu di wilayah kota Palembang.

Ketiga pelakunya adalah Eko Noviansyah (38), Dedi Heryanto (44) ditangkap di Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Kedukan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I dari tangan keduanya polisi menemukan barang bukti sabu seberat 202, 68 gram.

Selain Eko dan Dedi polisi juga meringkus Riki Yakkub (27) di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang dengan barang bukti sabu seberat 305,23 gram.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu mengatakan selain memberikan tindakan tegas terhadap mantan Kades yang menjadi bandar. Anggota Direktorat Reserse Narkoba juga meringkus tiga tersangka pengedar sekaligus bandar sabu di wilayah kota Palembang.

“Penangkapan ketiga tersangka berawal dari informasi dari masyarakat. Dari informasi inilah anggota melakukan pendalaman dengan melakukan penyelidikan yang dilakukan unit anggota Subdit II,”katanya kepada wartawan Kamis (21/1).

Lebih lanjut dikatakan Heri, tersangka Eko dan Dedi ditangkap di Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Kedukan 5 Ulu dengan cara under cover by. Begitu juga dengan tersangka Riki Yakkub ditangkap di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kecamatan Gandus dengan cara under cover by.

“Meski ditengah pandemi Covid 19, kami tidak pernah henti memberantas peredaran narkoba di Sumsel. Kami juga tidak segan memberikan tindakan tegas kepada bandar maupun pengedar apalagi yang membahayakan keselamatan anggota dan masyarakat,” katanya.#osk