Terapkan Protokol Kesehatan di Setiap Treatment Amaze Skin Care

31

 

Palembang, BP–Penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini menjadi kebiasaan baru yang harus dilakukan oleh semua orang. Termasuk saat melakukan perawatan wajah seperti di Amaze Skin Care.

Owner Amaze Skin Care dr Irwani Purnama Sari mengatakan, sejal awal pandemi atau saat masih beroperasi di Jalan Radio/ di depan kantor RRI Palembang, Amaze sudah menerapkan protokol kesehatan. “Termasuk di klinik kita yang baru pindah ini,” katanya usai relokasi Amaze Skin Care, Kamis (21/1/2021).

Berdiri sejak tahun 2013, Amaze Skin Care yang kini berlokasi di Jalan Basuki Rahmat/ seberang Fave Hotel kini telah berkembang pesat. Dari yang awalnya hanya dua karyawan kini menjadi 35 orang karyawan. Ia mengungkapkan jerih payahnya selama kurang lebih 8 tahun kini telah berbuah hasil.

Baca:  Kelurahan 20 Ilir D IV RT 19 A Kecamatan IT I Miliki Kampung Tangkal Covid-19

“Dari mulanya hanya klinik kecil yang karyawannya termasuk saya hanya tiga orang. Alhamdulillah sekarang sudah berkembang cukup pesat, ini juga berkat kepercayaan pasien,” katanya.

Lokasi Amaze Skin Care sebelumnya di Jalan Radio, tepat berhadapan dengan kantor RRI Palembang. Dan ketika pertama didirikan di Jalan Swadaya. Keunggulan klinik amaze selain keramahan dan pelayanan yang optimal, juga di dukung oleh tenaga profesional yakni 4 dokter yang ahli di bidang kecantikan.

Baca:  Di RSMH 13 Pasien Berstatus PDP Sembuh, 8 Pasien Tinggal Tunggu Hasil Tes Sampel

“Dokter-dokter yang ada disini ahli di bidang kecantikan, kami punya beragam treatment andalan yakni berbagai jenis facial, botox, laser, dan sebagainya,” katanya.

Ia juga menambahkan sejak tanggal 22 Januari hingga 30 Januari 2021 pihaknya memberikan diskon kepada pasien/pelanggan Amaze Skin Care sebesar 20 persen. “Diskon untuk jenis-jenis treatment tertentu kami berikan kepada pasien, ” katanya.

Baca:  "Belum Ada Positif Corona di Sumsel"

Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengapresiasi apa yang dilakukan Amaze skin care, menurutnya ini menandakan upaya kebangkitan ekonomi sudah mulai berjalan.

“Di tengah keterpurukan ekonomi akibat Pandemi Covid-19 penanganan kesehatan dan kebangkitan ekonomi harus sejalan. Kita harus mengubah pola gaya hidup baru dengan pola 3M,” katanya.

Ia mengingatkan lingkungan sekitar mesti terjaga agar program Walikota Palembang Harnojoyo yang juga fokus menangani persampahan turut berjalan. “Harus menjaga lingkungan sekitar sesuai program Walikota, dan juga protokol kesesehatan,” katanya. #pit