Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Mantan Kades Ditangkap Jadi BD, GANN PALI Merasa Prihatin

 

Ketua DPC GANN PALI Yulianto SH MSi

PALI, BP

Terkait kabar mantan Kepala Desa (Kades) yang diduga menjadi Bandar Narkoba, yang telah diamankan oleh pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan, Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten PALI, Yulianto, SH MSi merasa prihatin dengan atas kejadian tersebut.

Karena menurut Yulianto walau tidak lagi menjadi pejabat pemerintah di tingkat desa, harusnya bisa tetap menjadi teladan bagi masyarakat.

“Suatu pembelajaran bagi para pejabat di lingkungan Kabupaten PALI dari Tingkat atas sampai bawah untuk menjauhi barang haram tersebut, karena suatu saat pasti akan terungkap kalau ada sebagai bandar maupun pengguna,” ungkap Yulianto.

Ia menyarankan kepada pihak-pihak yang berwenang untuk melakukan sidak test urine bagi pejabat pemerintah untuk memberi keyakinan dan contoh kepada masyarakat.
“Sebagai pelaksana pemerintahan, tentunya harus bersih dari Narkoba demi menuju PALI yang Berwibawa. Selain itu, tindak tegas kepada bandar dan pengguna Narkoba sebagai efek jera,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini pula, pihaknya memberikan apresiasi kepada kepolisian dan Tim BNN yang sudah berhasil mengungkap bandar dan juga pengguna.

“Apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh pihak yang berhasil mengungkap bandar serta bisa mencegah peredaran narkotika di bumi Serepat Serasan,” tutupnya. # hab

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...