Ultimate magazine theme for WordPress.
BI

Reserse Narkoba Polda Sumsel Tembak Mati Mantan Kepala Desa Pandan PALI

PALI, BP–Mantan Kepala Desa Pandan, Kabupaten PALI periode 2014-2019 yang berinisial US hari ini bernasip naas ditangkap polisi namun melakukan perlawanan dengan senpi.:Akibatnya polisi
melakukan tindakan tegas kepada US.

Terduga ditembak di tempat oleh jajaran Direktorat reserse narkoba Polda Sumsel peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 14 00 WIB, Rabu (20/1).

Baca:  Ratusan Personil Polda Sumsel Test Urine Mendadak

Peristiwa baku tembak tersebut terjadi di sekitaran desa Modong, Kecamatan Sungai Rotan. Dalam operasi tersebut US yang diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu ini saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan terhadap petugas,sehingga petugas laksanakan tindakan tegas dan terukur kepada terduga.

Selain menindak tegas US, dalam penangkapan itu diamankan barang bukti berupa senjata api rakitan jenis revolver.

Baca:  Cafe RD di Razia, 89 Orang di Amankan

Di konfirmasi kepada Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombel Pol Heri Istu membenarkan peristiwa tersebut. “Iya benar kalau anggota kami berhasil menangkap seorang yang diduga bandar sabu.dan informasi lengkapnya akan dilakukan di markas Polda Sumsel dan Besok akan di rilis langsung oleh Kabid Humas Polda Sumsel,” katanya.

Menurut sumber yang bisa dipercaya warga Modong terduga pelaku saat sudah di Rumah sakit Bhayangkari Palembang. “Kejadiannyo di Modong seberang pak namun pastinya saya kurang tahu,” jelas sumber ini kepada media ini.# hab

Baca:  Polda Sumsel Amankan 45 Pelaku Narkoba




Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...