Polrestabes Palembang Musnahkan Klanpot Suara Besar

10

Poto:
Satlantas Polrestabes Palembang berhasil mengamankan ratusan kendaraan roda dua yang memakai knalpot bersuara besar dalam razia yang dilakukan.

Palembang, BP

Satlantas Polrestabes Palembang berhasil mengamankan ratusan kendaraan roda dua yang memakai knalpot bersuara besar dalam razia yang dilakukan.

Dalam dua bulan terakhir Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Palembang berhasil mengamankan 210 knalpot racing yang telah di lepas dari motor dan 120 knalpot yang belum di lepas dari motor.

Ratusan knalpot tersebut dimusnahkan, dengan cara mengelas dan memotong knalpot menjadi berbagai potongan sehingga tidak bisa digunakan kembali.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Satya Prawiraputra didampingi Kasat Lantas Kompol Yakin Rusdi, Selasa (19/1) mengatakan dalam giat razia satlantas Polrestabes palembang pihak nya telah mengamankan 210  kendaraan roda dua yang memakai knalpot tidak sesuai standar pabrik.

Irvan juga mengatakan, keluhan masyarakat banyaknya kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bersuara besar sangat membuat resah bagi pengendara pengendarayang lain .

“Kita jawab keluhan masyarakat yang resah dengan banyaknya pengendara motor menggunakan knalpot bersuara besar dikawasan Jakabaring dan Jalan Sudirman, semuanya kita amankan ke polrestabes palembang untuk dilakukan penilangan ” katanya.

Sementara ditempat yang sama Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Yakin Rusdi,  mengatakan masyarakat boleh mengambil  kendaraan yang kena tilang asalkan proses sidang sudah clear dan knalponya sudah dikembalikan sesuai standar pabrik.#osk