Ultimate magazine theme for WordPress.

Jenasah Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Musi

BP/IST
Jenasah  laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di pinggir Sungai Musi, di sekitar kawasan 12 Ulu Palembang, sekira pukul 12.00 , Senin (18/1).

Palembang, BP

Jenasah  laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di pinggir Sungai Musi, di sekitar kawasan 12 Ulu Palembang, sekira pukul 12.00 , Senin (18/1).

Pria yang diperkirakan berumur 30 tahun itu, pertama kali ditemukan oleh warga beranama Akim (48).

Saat kejadian Akim sedang bekerja seperti biasa yakni mengendarai speedboat.

“Saya melihat ada sesosok mayat yang sudah mengapung di pinggir perairan sungai Musi, 12 ulu,” kata serang speedboat ini.

Baca Juga:  Basarnas Temukan Tubuh Ajis Dalam Keadaan Meninggal

Penemuan itu, sambung Akim, langsung dilaporkannya ke Pol Air Polrestabes Palembang. “Saya sempat panik juga pak melihat mayat itu, saat itu juga saya langsung lapor ke polisi,” ungkapnya.

Mendapati laporan itu, anggota Indent Inafis Polrestabes Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakusi mayat.

PS Kasat Pol Air Polrestabes Palembang Komp Cahyo Yudo W, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Setelah mendapatkan laporan, bersama piket Gakkum bersama piket Patroli Sat Polair Polrestabes Palembang mendatangi TKP penemuan mayat di Perairan Sungai Musi Palembang,” katanya.

Baca Juga:  Jenasah Ahmad Fatan Alghazali Yang Tenggelam ditemukan

Adapun ciri ciri mayat ditemukan tersebut menggunakan baju tangan panjang warna hitam dan memakai celana dalam warna hitam. Lalu, kulit sawo mateng, rambut hitam dan diperkirakan berumur 30 tahun.

“Selanjutnya jenazah dibawa ke kantor Sat Polair dan di evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...