Ultimate magazine theme for WordPress.

Rahmad Tewas Dikamarnya


BP/IST
Rahmad Abdullah (65) seorang warga Jalan Pancasila Perumahan Golden Sako Blok C3 RT 05 RW 2 Kel Sako Baru Kec Sako Palembang ditemukan tewas tergeletak di dalam kamarnya, Sabtu (16/1)  sekitar pukul 17.00.

Palembang, BP

Warga Jalan Wijaya Bedang Amisa RT 37 RW 01 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang, dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad pria yang tewas terbaring di kasur dalam kamar rumahnya.

Korban adalah Rahmad Abdullah (65) seorang warga Jalan Pancasila Perumahan Golden Sako Blok C3 RT 05 RW 2 Kel Sako Baru Kec Sako Palembang ditemukan tewas tergeletak di dalam kamarnya, Sabtu (16/1)  sekitar pukul 17.00.

Baca Juga:  Tersengat Listrik Saat Menyetrum Ikan, Makcik Tewas

Berdasarkan data dihimpun, sebelumnya sekitar pukul 16.30 WIB, istri korban meminta Saksi Erdi (51) warga setempat untuk melihat keadaan rumah korban dan meminta tolong padanya melalui telepon untuk mendobrak rumah korban.

Istri korban memerintahkan Erdi untuk mendobrak pintu rumah tersebut dikarenakan sebelumnya korban tidak mengangkat telepon istirnya, kebetulan saat itu istri korban sedang berada di luar kota tepatnya di kota Bandung.

Baca Juga:  Penghuni Kos di Lorok Pakjo Ditemukan Tewas

Selanjutnya Erdi mendatangi rumah korban dan meminta bantuan security perumahan tersebut.

Namun, setelah pintu terbuka Erdi dan security tersebut kaget melihat kondisi korban posisi terbaring di kasur dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya saksi menghubungi Polsek Sako, dan langsung dilakukan evakuasi oleh petugas kepolisian.

Kapolsek Sako AKP Rian Suhendi membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut.

Baca Juga:  Agil Tewas Tersengat Listrik

“Anggota sudah melakukan evakuasi mendatangi lokasi penemuan jenazah tersebut, dan dibawa ke Rumah Sakit M Hasan Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut, tidak ditemui tindakan kekerasan pada tubuh korban,” katanya.

Sedangkan untuk barang bukti yang diamankan petugas yakni satu unit Handphone merk Vivo dan Satu buah dompet milik korban.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...