Home / Headline / Kapolda Sumsel Beri Penghargaan GM Pertamina Asset 2

Kapolda Sumsel Beri Penghargaan GM Pertamina Asset 2

Foto bersama GM Pertamina Asset 2, dan Direksi Pertamina Asset 2 dengan Kapolda Sumsel.

PALI, BP–General Manager Pertamina EP Asset 2, Astri Pujianto mendapat penghargaan dari Kapolda Sumatera Selatan, Prof. Dr. Irjen Eko Indra Heri, atas peran serta aktif dan sumbangsih terhadap pembangunan Batalyon D Pelopor Satbrimob dan Rumah Dinas Polres PALI.

Penyerahan penghargaan dilakukan diselah acara peresmian Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, di halaman Mako Brimob Batalyon D Pelopor, di komplek Pertamina Pendopo, kecamatan Talang Ubi, Jumat (15/1/2021).

Kapolda Sumsel secara langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada GM Pertamina EP Asset 2, disaksikan jajaran direksi dari Pertamina Asset 2, Field Manager Pertamina Pendopo, Rachmad Dwi Laksono, dan Direksi Pertamina Adera.

Diterangkan Astri Pujianto, bahwa Pertamina sangat mensupport kehadiran Mako Brimob di kabupaten PALI, yang baru saja diresmikan. Dalam menyediakan pasokan energi nasional, Astri mengungkapkan Pertamina tentunya membutuhkan dukungan dari semua pihak.

“Pertamina tidak bisa bekerja sendiri, perlu bantuan dari seluruh stakeholder. Dengan adanya Satbrimob Batalyon D Pelopor, kami bisa lebih cepat komunikasi dan koordinasi kalau ada masalah-masalah keamanan dan meminta bantuan,” terangnya.

Ia berharap, adanya Mako Brimob kabupaten PALI bisa jauh lebih baik lagi. “Tentunya kabupaten PALI jauh lebih kondusif, lebih aman, lebih enak dan lebih nyaman berkarya, tidak hanya bagi pertamina tapi juga untuk masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Eko Indra Heri mengucapkan terimakasih kepada GM Pertamina yang sudah membanyak membantu pihak kepolisian.

“Dalam hal ini, kami mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati PALI dan GM Pertamina EP Asset 2 yang sudah banyak membantu kita. Kehadiran brimob D Pelopor diharapkan bisa membantu masyarakat disini, dan bisa membackup beberapa polres yang berada di seputar kabupaten PALI,” tutupnya.#hab