Jenasah Indah Tiba Di Bandara SMB II

11

BP/IST
Jenazah Indah Halimah Putri (26) korban jatunya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tiba di Bandar Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Minggu (17/1).

Palembang, BP

Jenazah Indah Halimah Putri (26) korban jatunya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tiba di Bandar Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Minggu (17/1).

Jenazah dibawa menggunakan maskapai Batik Air dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta pukul 14.00  dan tiba di Terminal Kargo Angkasa Pura II sekitar pukul 15.00 .

Di Bandara SMB II sudah banyak pihak keluarga yang menunggu baik termasuk dari BNPB Palembang, Tim SAR, dan kepolisian.  Sebelum dibawa ke rumah duka di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Pinang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), keluarga korban maupun pihak yang mengantar dan menjemput memanjatkan doa untuk Indah.

Baca:  Ibu dan Anak di Banyuasin Tewas Terluka

Dengan pakaian putih, keluarga Indah hanya tertunduk sambil membacakan doa tanpa memberikan penjelasan.

Branch Manager Sriwijaya Air Yudho mengungkapkan pihaknya akan mengantarkan jenazah korban hingga ke rumah duka di Desa Sungai Pinang II.

“Kami antarkan Indah sampai ke peristirahatan terakhirnya (pemakaman), sebab itu tanggung jawab kami,” kata  Yudho.

Keluarga Indah Halimah Putri tidak bisa berkata apa-apa saat dijumpai, ayah korban hanya memberikan tanda permohonan maaf dengan menempelkan kedua tangan.

Baca:  Satu Korban Kecelakaan Speedboat di Sungai Dawas , Muba Ditemukan 

Rencananya jasad Indah akan dikuburkan hari ini juga di pemakaman keluarganya di Desa Sungai Pinang II yang memakan satu jam perjalanan dari Kota Palembang.

Indah Halimah Putri tercatat dalam manifes pesawat Sriwijaya Air SJY182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada 9 Januari 2021, ia diketahui terbang menuju Pontianak bersama suaminya Rizki Wahyudi (27) dan anaknya Arkana Nadhif yang baru berusia tiga bulan.

Baca:  Truk Bermuatan Tabung Gas Tabrak Pohon Lalu Terguling

Sementara Jasa Raharja cabang Sumsel juga telah memberikan santunan kepada keluarga Indah sebesar Rp50 Juta pada 14 Januari 2021 tidak lama setelah jasad Indah teridentifikasi tim DVI Mabes Polri.#osk