Ultimate magazine theme for WordPress.

Besi Valve Dicuri, Usman Lapor Polisi

BP/IST
Jon Usman harus menderita kerugian hingga Rp600 juta usai pipa besi valve yang disimpan di gudang rumah miliknya hilang dicuri. Atas kejadian itu, korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (14/1/2021) siang.

Palembang, BP

Jon Usman harus menderita kerugian hingga Rp600 juta usai pipa besi valve yang disimpan di gudang rumah miliknya hilang dicuri. Atas kejadian itu, korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (14/1) siang.

 

Pencurian yang terjadi di Kecamatan Ilir Timur II Palembang itu terekam CCTV dan baru diketahui sekira pukul 08.35 WIB, Rabu (13/1).

Pencurian diketahui saat korban melihat besi terali gudang dirumah rusak, saat itu rumah dalam keadaan kosong. Korban pun langsung melakukan pemeriksaan di dalam gudang.

Saat diperiksa itulah diketahui barang-barang di dalam gudang hilang, termasuk pipa besi valve. Untuk menelusuri siapa pencuri, korban mengecek dari CCTV dirumah tetangga sebelah. 

Disitulah terlihat pelaku sebanyak 2 orang, masuk kedalam rumah dengan memanjat pagar, lalu merusak terali gudang.

Laporan korban diterima dan tercatat LPB/78/I/2021/SUMSEL/RESTABES/SPKT dan akan diteruskan ke Satreskrim guna penyelidikan lebih lanjut. #osk

 

 

 

 

Baca Juga:  Pelaku Penodongan Mobil Pick Up Ditangkap
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...