PIM Gelar Betta & Plants Festival

5

Palembang, BP

Palembang Indah Mall (PIM) kembali menyelenggarakan event menarik yang sedang trend di Indonesia, khususnya Palembang, Sumsel yakni Betta & Plants Festival mulai 14 – 17 Januari mendatang. Setelah sebelumnya sukses menggelar Pameran Aquascape & Ikan Hias tanggal 8 – 10 Januari lalu.

“Event ini kita hadirkan bagi pencinta ikan cupang dan tanaman hias yang ada di Kota Palembang. Selain itu kita juga ingin ikut mendorong roda perekonomian di masa pandemi khususnya membantu UMKM meningkatkan penjualan,” kata Muktasor, Corporate Marketing PIM, Rabu (13/1).

Baca:  Pameran Sejarah Bertema Olahraga Akan Di Gelar Di Palembang

Event yang digelar di Main Atrium PIM ini akan dimeriahkan berbagai kegiatan mulai dari Betta Exhibition, Plants Exhibition, dan Garden Cookies. Selain itu akan ada lelang ikan cupang dan giveaway berhadiah ikan cupang.

“Ada sekitar 15 tenant yang akan ikut berpartisipasi di festival kali ini. Untuk ikan cupang ada 10 dan tanaman hias ada 5 tenant,” ujarnya.

Baca:  Pameran Alustista di Lampung

Ditambahkan dia, untuk jenis-jenis ikan cupang yang akan ditampilkan di Betta & Plants Festival ini antara lain Halfmoon, HMPK, Multicolor, Blue Rim, Avatar, dan lainnya.

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada saat festival berlangsung, pihak mall menerapkan protokol kesehatan ketat bagi pengunjung mulai dari pengukuran suhu tubuh di pintu masuk mal, pengunjung juga diminta untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan.

Baca:  Pameran Alutsista di BKB

“Biasa kalau kita mengadakan festival yang berkaitan dengan hobi, pengunjung akan membludak apalagi ikan cupang lagi booming saat ini. Untuk itu, kami minta bagi pengunjung yang hadir untuk tetap mengenakan masker dan menjaga jarak,” pungkasnya.#osk