Ultimate magazine theme for WordPress.

Warga Rusun 24 Ilir Heboh Kedatangan Sirah

 

Palembang, BP

Perhatian warga Rusun 24 Ilir sontak terahlikan ke lapak nasi yang dibuka oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) yang bernama Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) pada Jumat (8/1).

Setelah suskses dengan lapak nasi yang pertama, kegiatan yang bernama Sirah (Nasi Seribu Rupiah) kembali hadir dengan porsi nasi yang lebih banyak dari sebelumnya.

Kegiatan yang dilakukan dengan menjual nasi berisikan lauk pauk yang lengkap seperti ayam, kentang, sayur-sayuran dan sambal seharga seribu rupiah ini bertujuan untuk sedekah dan membantu masyarakat.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Anggarkan Intensif Guru Honor Rp 13,2 Miliar

“Ya, Kegiatan ini kami lakukan untuk sedekah,” ungkap Panitia Acara, Yandi Pratama.

Sebanyak 130 lebih porsi nasi ludes dalam waktu tidak sampai 1 jam setelah lapak dibuka pada pukul 09.00 WIB. Agus, salah satu warga Rusun yang membeli nasi mengatakan bahwa, nasi yang dijual sangat enak dan ukuran nya juga tidak pelit sehingga wajar kalau warga terkhususnya saya antusias untuk membeli dengan harga miring.

Baca Juga:  Polda Gelar Sarapan Pagi Gratis di Kertapati

“Cuman 1000 rupiah kami lah pacak makan lemak, banyank, kenyang, kami sangat senang dan terbantu,” ungkap Agus sembari menyantap hidangan. Cakrawala Perjuangan Indonesia bersama Klepeh Dhuafa akan terus menyelenggarakan acara Sirah setiap minggu nya dengan tempat yang berbeda-beda secara konsisten.

Aris, selaku Sekretaris Jenderal menekankan agar para relawan tetap semangat dalam beramal. “Kita harus semakin semangat dalam beramal dan sebagairelawan sangat luar biasa tetapi ingat tetap luruskan niat kita.” Pungkasnya.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Sepakati Masa Transisi Dari Program Berobat Gratis Ke BPJS Kesehatan

Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.#osk/ril

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...