Polda Sumsel dan PT BRI Syariah TBK Jalin Kerjasama

4

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi PJU Polda menandatangani kerja sama antara Polda Sumsel PT.BRI Syariah Tbk,yang dihadiri  Meti Wirahadikusuma Deputy Funding &Digital Banking Bri Jakarta beserta Lis Febrina dan Pimp Cab Bri Syariah Palembang Rully Ristiawan gedung Promoter LT II Jumat (8 /1).

Baca:  18 Wartawan di Sumsel Jalani UKW Angkatan 31

Deputy Bri Syariah mengucapkan terimakasih atas kerjasama ini. Pada kesempatan ini pihak BRi Syariah juga sangat memperhatikan dan membantu dalam UMKM masyarakat. yang ingin bantuan dalam bentuk usaha yang akan dikembangkan selain itu juga PT BRI Syarieh Tbk mempunyai saham,yang bisa di jual, serta mempunyai banyak aset dana CSR, dana kebajikan. yang bisa diimplementasikan.

Baca:  Ersangkut Segera Duduk Sebagai Anggota DPRD Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan sebenarnya MOU itu yang bersifat kerjasama dalam berbagai hal itu sangat mudah sekali namun banyak hal yang bisa diimplementasikan dengan baik. jangan sampai hanya MOU ritual saja ,dan nantinya disertai tindak lanjut kedepannya dalam berbagai.hal kerjasama ini .

“Kemudian banyak sekali Personel Polda Sumsel dan jajaran mempunyai usaha UMKM nantinya kita datakan sehingga dapat berkembang dengan kerjasama ini guna membangkitkan perekonomian masyarakat yang melemah.akibat pandemi covid 19 dan kepedulian Pemerintah dalam mewujudkan dan membangkitkan Perekononomian masyarakat ,Insyaallah kerjasama serta niat yang baik ini segera kita tindak lanjuti,” katanya Jenderal Eko .#osk

Baca:  Masjid Raya Sriwijaya Ditargetkan Selesai 2021, MF Ridho : “Saya Rasa Optimis Tapi Optimis Yang Minimalis”