Pangdam dan Pejabat Kodam II Sriwijaya Gowes Bersama

6

Palembang, BP

Guna menjaga kebugaran agar tetap prima, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama para pejabat Kodam II/Swj melaksanakan olahraga bersepeda atau gowes keliling Kota Palembang dan dilanjutkan dengan olahraga Tenis di Lapangan Tenis Pemkot Palembang, Jumat (8/1).

Kegiatan gowes yang menempuh jarak kurang lebih 6,3 KM ini dimulai pukul 06.00 pagi dengan route Start di Makodam II/Swj Palembang – menyusuri Jl. Jenderal Sudirman menuju ke Jl. Radio – Jl. Demang Lebar Daun melewati Rumah Sakit Bunda – belok kiri ke arah Jl. Angkatan 45 melewati RM Pindang Musi Rawas – lurus menuju Palembang Icon Mall – belok kiri lurus melewati CLC Kampus – menuju jalan Mayor Salim Batubara – belok kanan Finish Lapangan Tenis Pemkot Palembang.

Baca:  Pangdam II/Swj Periksa Kesiapan Operasi Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 200/BN

Kegiatan olahraga bersama sepeda santai ini, selain menjaga kebugaran untuk meningkatkan imunitas/daya tahan tubuh kita, terlebih saat ini kita dalam situasi menghadapi pademi covid-19, juga sebagai salah satu bentuk ajang silaturahmi antara pimpinan dan staf, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan menambah semangat kerja dalam upaya mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

Baca:  Dosen Utama Unhan Penelitian di Lahat

Turut serta dalam olahraga Gowes dan Tenis Lapangan, antara lain: Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, para Asisten Kasdam II/Swj, LO TNI AL dan LO TNI AU Kodam II/Swj serta para Dan/Kabalakdam II/Swj se-Garnizun Palembang.

Di tempat terpisah, Prajurit dan PNS Makodam II/Swj juga melaksanakan olahraga bersama di lapangan Apel Makodam II/Swj, di bawah koordinator Jasdam II/Swj.

Baca:  Pangdam II Sriwijaya Resmikan Satuan Detasemen Zipur 14/Gana Bhadrika Kodam II Sriwijaya di Bengkulu

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi, dan dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan serta lari dengan jarak tempuh 3.200 meter.

Setelah beberapa saat melaksanakan istirahat, kegiatan dilanjutkan dengan latihan Bela Diri Militer (BDM) dan menyaksikan demonstrasi Double Stick yang diperagakan oleh prajurit dari Yonzipur 2/Samara Grawira, Prabumulih.#osk