Ultimate magazine theme for WordPress.

Harlah ke 48, PPP Ogan Ilir Santuni Puluhan Anak Yatim

Inderalaya, BP–Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ogan Ilir mengadakan tasyakuran harlah ke-48.

Pada harlah kali ini, PPP mengusung tema “Merawat Persatuan dengan Pembangunan.”

Ketua DPC PPP Ogan Ilir, Armin Heryadi mengatakan, sejatinya harlah ini diadakan pada 5 Januari lalu.

“Namun karena ada momen HUT ke-17 Kabupau Ogan Ilir, maka kami menyesuaikan dengan momen hari jadi kabupaten kita ini,” kata Armin di kantor DPC PPP Ogan Ilir di Indralaya, Kamis (7/1/2021).

Baca Juga:  Suharso Monoarfa Terpilih Jadi Ketum PPP  Periode 2020-2025, Agus Sutikno:  “Sumatera Selatan Realistis Saja”

Pada kesempatan ini, DPC PPP Ogan Ilir mengundang lebih dari 50 anak yatim untuk mengikuti khataman Alquran, yasinan dan tausyiah.

Diharapkan dengan doa para anak yatim ini, apa yang menjadi harapan PPP dan masyarakat Ogan Ilir, dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

“Pada harlah ini, kami berdoa untuk kemajuan PPP dan Ogan Ilir ke depan di bawah kepemimpinan bupati yang baru,” ungkap Armin.

Baca Juga:  Penundaan Pilkada Mengandung Resiko Ketidakpastian Semakin Terbuka Lebar

PPP sebagai partai berbasis Islam ingin menguatkan hal-hal di bidang keagamaan dan dakwah.

Juga sebagai salah satu partai pengusung Panca Wijaya Akbar-Ardani, PPP ingin tetap berkontribusi terhadap pembangunan di Ogan Ilir.

Selain kegiatan keagamaan, PPP juga memberikan santunan kepada para anak yatim yang diundang.

“Santunan anak yatim ini semoga bermanfaat dan dapat memberikan sedikit motivasi terhadap anak-anak kita ini,” kata Armin. #hen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...