Yuliana Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel

6

BP/IST
Yuliana (25) warga Jalan Radial Rusun Blok 40 lantai 4 No.7 kecamatan Bukit Kecil Palembang ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Rio yang terletak di Jalan Lingkaran Kelurahan 9 Ilir Kec Ilir Timur III Palembang.

Palembang, BP

Yuliana (25) warga Jalan Radial Rusun Blok 40 lantai 4 No.7 kecamatan Bukit Kecil Palembang ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Rio yang terletak di Jalan Lingkaran Kelurahan 9 Ilir Kec Ilir Timur III Palembang, Rabu (6/1).

Polisi mengamankan satu buah Barang Bukti (BB) berupa bantal dengan bercak darah.

Baca:  Leher Terjerat, Dada Tertancap Pisau

Korban telah dibawa petugas ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

Pihak keamanan Hotel, Ilham Wahyudi mengatakan, pada hari minggu 03 Januari 2021 korban chek in di Hotel Rio Atas nama Yuliana Ms.

“Dia menginap bertiga sama temanya, berdasarkan informasi yang saya dapat ia berprofesi sebagai wanita penghibur, dia mendapat tamu terakhir pada selasa tanggal 05 Januari 2021 melalui Aplikasi Michat, ” Kata Ilham.

Baca:  Korban Begal Di Bacok Pelaku

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tersebut.

“Korban diduga alami penganiayaan dengan cara pelaku diduga memukul wajah mencekik dan membekap korban dengan menggunakan bantal, pelaku juga diduga membawa lari handphone milik korban dikarenakan handphone korban tidak ditemukan, ” katanya.#osk