Ultimate magazine theme for WordPress.

Gerindra Evaluasi Hasil Pilkada di Muratara

BP/IST
DPD Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Kartika Sandra Desi

Palembang, BP

Dari 7 pilkada di Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2020 , Partai Gerindra hanya kalah di kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), kini evaluasi di lakukan terkait kekalahan tersebut.

 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel Kartika Sandra Desi mengakui partainya mengalami peningkatan setelah pilkada 2018.

“ Memang di 2018 kami banyak kalah tapi di 2020 ini  Gerindra menang 6 dari  7 Pilkada  , Cuma kalah di  Muratara, ini masih jadi evaluasi kami  atas kekalahan di Muratara,” katanya ketika ditemui di DPRD Sumsel, Senin (4/1).

Baca:  "70 Persen Suara untuk Prabowo di Sumsel"

Evaluasi Pilkada di Muratara dilakukan pertama  calon yang diusung Gerindra adalah incumbent dan kedua Partai Gerindra adalah partai pemenang di Muratara.

“Sekarang jadi tahap  evaluasi kami , kekalahan itu dimana, apakah incumbent gagal atau mesin partai kurang berkerja atau memang ada hal-hal lain  yang membuat faktor kekalahan itu,” katanya.

Selama ini partai Gerindra sudah luar biasa memberikan dukungan kepada incumbent di kabupaten Muratara.

“ Dan aku  juga turun disana selama seminggu, memang  kader-kader Gerindra di Muratara  ya memang luar biasa tapi mungkin  ada hal-hal yang terlupakan , ada faktor-faktor kelemahan lain  karena kedua-keduanya sama-sama incumbent,”katanya.#osk

Baca:  "70 Persen Suara untuk Prabowo di Sumsel"

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...