Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Polwan Dit Pamobvit Polda Sumsel Ikut Patroli di Malam Pergantian Tahun 2020

BP/IST
Polwan Dit Pamobvit Polda Sumsel

Palembang, BP

Patroli Dit Pamobvit Polda Sumatera Selatan (Sumsel), dengan sasaran objek tempat berkumpul masyarakat. Sekaligus juga ikut monitoring perkembangan situasi pergantian tahun 2020 menuju tahun 2021, Polwan Dit PamObvit Polda Sumsel tidak mau kalah dengan anggota Polri pria, ikut mengamankan secara langsung obyek vital yang ada di kota Palembang. Kegiatan ini dikoordinir Polwan AKBP Anna Susila SE.

Anna Susila membenarkan kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada Kamis 31 Desember 2020. Dia mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka ikut memberikan rasa aman pada masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban selaku aparat penegak hukum dan pelayan masyarakat, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Di manapun kita berada teruslah menebar kebaikan. Walaupun kebaikan itu tidak disaksikan pimpinan atau komandanmu, namun engkau akan menerima kebaikan atas perbuatanmu. Allah Maha Menyaksikan,” kata AKBP Anna Susila SE menirukan kata kata dan Perintah Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, Minggu (3/1).

Adapun wilayah sasaran patroli pada malam pergantian Tahun Baru tersebut, yakni:

  1. Pedestrian
    Jln. Sudirman palembang
    2. Opi Mall
    Jln. Gub. H. A bastari
    3. Jembatan Musi 4z
    4. Hotel
    5. BKB
    6. Air mancur serta tempat
    yang keramaian yg biasa dikunjungi masyarakat Palembang menyambut tahun baru.

*Kegiatan yg dilakukan :

  1. Monitoring/cek & kontrol situasi Kamtibmas diseputaran tempat objek wisata yang dituju.
    dan antisipasi masih adanya kegiatan masyarakat yang berkumpul disepanjang jalan tersebut, mengingat untuk sementara waktu kegiatan dalam bentuk apapun juga ditiadakan.
  2. Menghimbau anak² remaja yang berkumpul dipinggir jalan, baik disepanjang jalan maupun ditempat² lain agar tidak berkerumun dan segera membubarkan diri untuk kembali kerumah masing², guna mencegah terjadinya tawuran & 3C.dan tetap melaksanakan protokes covid 19 dengan rajin mencuci tngan dengan sabun,menjaga jarak dan memakai masker,
  3. Menghimbau kepada masyarakat supaya tetap menjaga kedisiplinan dan selalu menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat produktif dan aman dari Covid-19.#osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...