Nasi seribu rupiah, Masyarakat Sempat Tak Percaya

9

Palembang, BP

Antusias masyarakat meledak saat Sirah “Nasi Seribu Rupiah” dimulai oleh Cakrawala Perjuangan Indonesia(CPI) yang berkolaborasi dengan Klepeh Dhuafa di halaman kantor Perum Perumnas 26 Ilir pada, Minggu (3/1).

Dalam waktu kurang lebih satu jam, nasi sebanyak 150 porsi dengan lauk ayam kecap, tongseng tahu tempe, dan sayur mayur serya lalapan ludes oleh masyarakat yang notabene adalah pedagang maupum pembeli dari pasar 26 ilir.

Baca:  Warga Keramasan Senang Dengan Sirah

Masyarakat sempat tidak percaya dengan nasi yang dijual seharga seribu rupiah. “Aku awalnyo dakpercayo, ternyato ado nian” Ungkap Heri salah satu masyarakat yang membeli nasi sembari memakan santapan nya.

Ilham Akbar selaku ketua CPI mengungkapkan bahwa, acara ini akan dilaksanakan setiap seminggu sekali dengan lauk yang bervariasi tiap minggunya. “Ya, kami akan rolling seminggu sekalia Sirah ini,” ungkapnya.

Baca:  Warga Keramasan Senang Dengan Sirah

Yandi selaku panitia acara mengatakan bahwa kegiatan tidak mengganggu usaha warung makan milik Masyarakat. “Ya, Kami sudah survei agar tepat sasaran,” ujarnya.

Ketua Pelaksana Acara Sirah, Muhammad Okvin mengungkapkan harapan nya agar tetap konsisten dalam menjalankan dan menyelenggarakan acara ini. “Ya, semoga konsisten, itu yg penting,” ungkapnya.#osk