Home / Headline / Muscam DPD Partai Golkar Dihadiri 90 Persen Komdes di PALI

Muscam DPD Partai Golkar Dihadiri 90 Persen Komdes di PALI

PALI, BP–Secara serentak, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar musyawarah Kecamatan (Muscam) III se-kabupaten PALI, Minggu (3/1/2021) di sekretariat DPD Partai Golkar, Pelita Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten PALI, Rizal Rusnang yang juga sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan MUSCAM III menerangkan bahwa pelaksanaan muscam dihadiri oleh lebih kurang 90% Komisariat Desa (Komdes), yang ada di Kabupaten PALI.

“Pelaksanaan Muscam, digelar serentak lima kecamatan, yakni Penukal Utara, Abab, Tanah Abang, Talang Ubi dan Penukal. Dengan dihadiri komdes se-kabupaten PALI. Harapan agar pelaksanaan Muscam berjalan lancar dan berjalan sesuai dengan aturan yang ada,” kata Rizal Rusnang.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI, Suarno SE menjelaskan bahwa Muscam seyogyanya menjadi ajang untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan kader Partai Golkar se-kabupaten PALI.

“Selain untuk menjaga silahturahmi, Muscam menjadi awal dalam mempersiapkan kader Partai Golkar untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024 yang akan datang. Tujuan muscam juga selain untuk memilih ketua Partai Golkar tingkat kecamatan, juga sebagai ajang kaderisasi sehingga partai Golkar akan semakin besar dan bisa menjadi pemenang di Pileg dan Pilpres,” jelasnya.

Ketua komisi I DPRD Kabupaten PALI itu juga meminta kader Golkar di Kabupaten PALI untuk bisa menghadirkan program yang pro ke masyarakat. “Mari kita bersama membesarkan partai Golkar di kabupaten PALI, dengan berkerja, berkarya bersama kita maju. InshaAllah kita menargetkan partai Golkar kabupaten PALI akan meraih enam kursi pada pemilu 2024. Dengan begitu, maka partai Golkar akan mengusung calon kepala daerah (cakada) sendiri,” tambahnya.

“Terlebih untuk Ketua Komcat yang nantinya terpilih, kami pesan agar bisa menjaga marwah partai dan membesarkan Partai Golkar di kecamatan masing-masing,” tutupnya.

Dalam pembukaan Muscam III Partai Golkar, dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Drs. H. Soemarjono, Wakil Ketua DPRD PALI, Irwan, ST, Anggota DPRD PALI Fraksi Golkar, Jodika, SE dan Irwanto, SH serta pengurus DPD Partai golkar Kabupaten PALI. #hab

x

Jangan Lewatkan

Pembahasan Dua Raperda di DPRD Sumsel Ditunda

Palembang, BP Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memprioritaskan pembahasan  2  Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Inisiatif ...