Ultimate magazine theme for WordPress.

Anton Nurdin Jabat Ketua Koni Palembang

BP/IST
Anton Nurdin

Palembang, BP

Anton Nurdin terpilih menjadi Ketua Umum KONI Pengkot Palembang periode 2021-2025 melalui sistem voting.

Dalam sidang yang dipimpinan oleh Azwar Agus, Irwansyah dan Andre Utama, Anton Nurdin berhasil mengungguli Arbain Semendawai dengan perolehan suara 27, sedangkan Arbain Semendawai mengantongi 22 suara dan satu suara absen.

“Alhamdulilah perjuangan kami berbuah hasil, target kami membawa Palembang menjadi juara umum Porprov OKU Raya dengan membawa banyak medali emas,” kata Anton usai terpilih menjadi Ketua KONI, Minggu (3/1).

Baca Juga:  Anton Klaim Dukungan ke Petahana Mengalir Deras

Anton Nurdin mengatakan, akan memberikan yang terbaik untuk KONI Kota Palembang.

“Saya akan menjunjung tinggi sistem yang akuntabel dan transparan terkait pembinaan cabor, artinya pembinaan klub dibawah cabor kita perhatikan bersama-sama, meningkatkan SDM untuk mewujudkan prestasi dan prestise agar dapat meningkatkan kesejahteraan atlet atau pelaku olahraga di bawah binaan KONI Kota Palembang,” katanya.

Baca Juga:  Anton Klaim Dukungan ke Petahana Mengalir Deras

Nurdin menambahkan akan merangkul semua Cabor di Palembang untuk meningkatkan prestasi dan kemajuan KONI Kota Palembang.

“Siapapun adalah saudara, rekan semua. Dalam satu bulan ke depan kami susun formatur (pengurus) KONI dan semua Cabor diikutsertakan,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...