Home / Headline / Dua Pencuri 8 Bunga Aglonema yang Terekam CCTV

Dua Pencuri 8 Bunga Aglonema yang Terekam CCTV

BP/IST
Pelaku pencuri 8 aglonema saat memanjat pagar rumah korbannya di Jalan Pacar, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT), Kamis (31/12) sekitar pukul 04.00 .

Palembang, BP

Pencurian bunga terekam kamera CCTV viral di media sosial (medsos) Instagram yang dilakukan oleh dua pria tak dikenal di Jalan Pacar, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT), Kamis (31/12), sekitar puku 04.00 .

Dalam rekaman CCTV yang berdurasi 1 menit 40 detik tersebut, seorang pria masuk ke dalam rumah korban dengan memanjat tembok. Kemudian dalam sekejap pelaku mencabut bunga-bunga milik korban lalu pergi.

Fahri (25) pemilik bunga mengatakan, bahwa bunga yang diambil tersebut merupakan jenis bunga aglonema.

“Ada delapan bunga jenis aglonema yang diambil pelaku. Bunga-bunga yang diambil langsung dimasukkan ke dalam keranjang yang dibawanya,” kata  Fahri, Sabtu (2/1).

Dia menambahkan, pelaku pencurian tersebut ada dua orang. Satu pelaku menunggu di motor dan mengawasi situasi, dan pelaku satunya lagi bertugas mengambil bunga.

“Kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek IT 1, dan sudah mereka lakukan olah TKP. Dari bunga-banga yang hilang, kami mengalami kerugian sekitar Rp 4 Juta,” katanya.

 

Lebih lanjut, dirinya berharap kejadian ini segera ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib. Hal ini supaya pelaku bisa dapat tertangkap, dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi.#osk

x

Jangan Lewatkan

Gelar Yasinan, Museum Pahlawan Nasional Dr Ak Gani Kini Berusia 17 Tahun

Palembang, BP Museum Pahlawan Nasional Dr Ak Gani yang didirikan 15 Januari 2004 kini genap berusia 17 tahun, Jumat (15/1) ...