Ultimate magazine theme for WordPress.

Dua Pencuri 8 Bunga Aglonema yang Terekam CCTV

BP/IST
Pelaku pencuri 8 aglonema saat memanjat pagar rumah korbannya di Jalan Pacar, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT), Kamis (31/12) sekitar pukul 04.00 .

Palembang, BP

Pencurian bunga terekam kamera CCTV viral di media sosial (medsos) Instagram yang dilakukan oleh dua pria tak dikenal di Jalan Pacar, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT), Kamis (31/12), sekitar puku 04.00 .

Dalam rekaman CCTV yang berdurasi 1 menit 40 detik tersebut, seorang pria masuk ke dalam rumah korban dengan memanjat tembok. Kemudian dalam sekejap pelaku mencabut bunga-bunga milik korban lalu pergi.

Baca Juga:  Pencuri Emas Ratusan Juta Ditangkap

Fahri (25) pemilik bunga mengatakan, bahwa bunga yang diambil tersebut merupakan jenis bunga aglonema.

“Ada delapan bunga jenis aglonema yang diambil pelaku. Bunga-bunga yang diambil langsung dimasukkan ke dalam keranjang yang dibawanya,” kata  Fahri, Sabtu (2/1).

Dia menambahkan, pelaku pencurian tersebut ada dua orang. Satu pelaku menunggu di motor dan mengawasi situasi, dan pelaku satunya lagi bertugas mengambil bunga.

Baca Juga:  Baru Keluar Penjara Program Asimilasi, Pemuda Ini Kembali Curi Motor, Terpaksa Ditembak Polisi

“Kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek IT 1, dan sudah mereka lakukan olah TKP. Dari bunga-banga yang hilang, kami mengalami kerugian sekitar Rp 4 Juta,” katanya.

 

Lebih lanjut, dirinya berharap kejadian ini segera ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib. Hal ini supaya pelaku bisa dapat tertangkap, dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...