Kampung Tangkal Mang Pedeka Polda Sumsel Diresmikan

5

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM meresmikan Kampung Tangkal Mang Pedeka Polda Sumsel didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH dan PJU polda Sumsel dikomplek Pakri Palembang Jumat (1/1).

Kapolda mengatakan,  dalam kegiatan Peresmian Kampung Tangkal mang pedeka ini menambah motivasi kita dalam mengawali tahun 2021 ini,sesuatu yang tidak mungkin itu akan terwujud dengan kebersamaan semuanya.

Baca:  Ditengah Pandemi Covid-19 Yang Tinggi, Pilkada di Sumsel Tetap Berjalan sesuai Tahapan

T”anpa kerja sama kita semua tidak akan terwujud karena kerjasama kita semua,dan sesuatu itu akan tercapai dimulai dari niat ikhlas kita semua yang semula lahan tidur yakni inovasi yang sederhana dan ketika punya keinginan,dimulai langkah pertama serta diikuti kesadaran kuat dengan ikhlas tanpa perintah ini menunjukkan,bahwa kerja ikhlas itu menjadi bagian hidup kita menjadi nyaman,dan ini merupakan sesuatu itu ada proses manajarialnya,” katanya.

Baca:  Awal  Agustus, 37 Tersangka Narkoba Ditangkap

Dan sesuatu yang paling berat itu menurutnya menggerakan Sumber Daya manusianya (personil orangnya) dan sesuatu itu kalau dimulai dengan niat ikhlas yang berat menjadi ringan ,yang tidak mungkin akan menjadi ,sesuatu dimulai dengan keikhlasan tidak memerlukan pujian dari manusia.

“Tapi kita Impelementasikan dalam kehudupan kita sehari..hari dan Jenderal Eko membacakan Ayat Alquran Surah Alfatiha ayat 5 dan Surah yasin ayat 82 Innama amruhu iza arodasay’an ayyaku lalahu kunfayakun,Sesuatu kalau kehendak Allah maka Jadilah,” katanya.#osk

Baca:  Kapolda Sumsel Tutup Pelatihan Fungsi Polri