Pelaku Bobol Rumah Diamuk Massa

10

BP/IST
Rumah  Dimas (33)  di Jalan Cek Bakar, Ilir Barat (IB) II Palembang pada Rabu (30/12) sekitar pukul 13.30 WIB gagal di bobol pelaku,  Safei (28) sebagai warga Tanjung Burung Makrayu Palembang, pelaku sendiri babak belur di hajar massa

Palembang, BP

Rumah  Dimas (33)  di Jalan Cek Bakar, Ilir Barat (IB) II Palembang pada Rabu (30/12) sekitar pukul 13.30  gagal di bobol pelaku,  Safei (28) sebagai warga Tanjung Burung Makrayu Palembang, pelaku sendiri babak belur di hajar massa.

Dimas mengatakan, bahwa saat itu pelaku berusaha mendobrak pintu depan namun ketahuan oleh korban yang sedang berada di dalam rumah.

Baca:  Pelaku Begal Ditembak

“Kakak perempuan saya berada di dalam rumah lalu kaget melihat orang asing yang membuka pintu dan hendak masuk, lalu ia langsung menjerit,” kata Dimas.

Mengetahui ada teriakan, kemudian warga sekitar langsung mengamankan pelaku, terlihat berdasarkan pantauan di lokasi kejadian pelaku babak belur sempat diamuk massa.

Dimas mengungkapkan, bahwa daerah kawasan tempat ia tinggal memang rawan pencurian.

Baca:  Polsek Sukarami Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor

“Rumah kami sudah belasan kali menjadi target pencurian, barang yang hilang bermacam – malam mulai dari Burung di halaman rumah hingga Sepatu yang hilang dicuri,” katanya.

Pelaku Safei mengaku bahwa ia melakukan aksinya tersebut tidak sendirian.

“Saya berdua bersama teman saya Yayan, saat saya tertangkap Yayan langsung melarikan diri menggunakan motor,” kata pelaku. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Ilir Barat (IB) II Palembang .#osk

Baca:  2 Remaja Nyopet di Jalan Gubah Sempat Digebuk Warga