Ultimate magazine theme for WordPress.

Kuyung Rizal Kembali Dapat Amanah Pimpin PKS PALI

PALI, BP –Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), secara resmi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Sekretariat DPD PKS, Kabupaten PALI, di Wilaya Pahlawan Kecamatan Talang Ubi, Senin (28/12) yang dihadiri seluruh Pengurus Partai Politik tersebut.

Dalam Musda yang digelar serentak seluruh Indonesia secara virtual itu, Kuyung Rizal masih, kembali dipercaya memimpin DPD PKS Kabupaten PALI periode 2020-2025.

“Dengan izin Allah, Alhamdulillah saya masih diminta untuk kembali memimpin Ketua DPD PKS PALI untuk lima tahun kedepan,” ungkap Kuyung Rizal.

Masih kata Kuyung Rizal bahwa pada Musda di musim pademi ini beda dengan Musda sebelum sebelumnya karena di lakukan secara Virtual baik pemilihan Ketua DPD maupun langsung dilakukan pelantikan semuanya secra Virtual.

“Musda kita tahun ini bedang dengan Musda tahun sebelumnya, karena Musda tahun ini dilakukan secara virtual dilakukan bersama DPW. Musda ini menentukan Ketua PKS langsung penetapan, kemudian keluar SK serta langsung di lakukan pelantikan pengurus DPD oleh Ketua Badan Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Selatan DPP PKS, bapak Junaidy,” terangnya.

Lanjut Kuyung Rizal dalam menghadapi Pemilu tahun 2024, selain ingin menargitkan menjadi Pimpian di tingkat
Legislatif, PKS juga pada Pilkada tahun 2024, akan memajukan Kader PKS sendiri untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah nantinya

“Harapan kami kedepan tentu ingin menjadi pemenang, untuk target Nasional 15 persen suara Nasional. Target untuk di Kabupaten PALI kita ingin jadi Pimpinan di Legislatif, serta pada saat Pilkada 2024, kita ingin usung kader PKS sendiri untuk calon kepala daerah nantinya,” harapnya.

Menutut Kuyung Rizal tujuan partai yang terpenting adalah tetap berada ditengah-tengah masyarakat untuk melayani dan menjadi pengayom rakyat. “Tidak lain tidak bukan tujuan PKS ingin tetap dihati rakyat, karena tanpa dukungan rakyat PKS tidak ada apa apanya.” Pungkasnya
Berikut susunan Pengurus DPD PKS Kabupaten PALI

Struktur DPTD PKS PALI terpilih periode 2020-2025

MPD
Ketua : Edi Iklan Jaya, S.Pd.I
Sekretaris : Haryono, M.Pd

DPD
Ketua : Kuyung Rizal, SS
Sekretaris : Aprin Sani
Bendahara : Novriana
BK Sri Kusrini, ST

DED
Ketua : Damar Aji Prasetyo, SH, MH
Sekretaris : Anas Margono, Lc

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...