Ultimate magazine theme for WordPress.

Ir Baharudin Jabat Ketua DPD PKS Palembang 

Palembang, BP

Kontestasi Pilkada Kota Palembang masih tiga tahun lagi, tapi sejumlah partai politik sudah ancang-ancang menyiapkan kader terbaiknya untuk diusung. Tak terkecuali Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Palembang yang baru saja mengukuhkan kepengurusannya yang baru untuk masa khidmad 2020-2025, Senin  (28/12).

“Pilkada Kota Palembang pada 2024 menjadi satu dari tiga Pilkada di Sumsel yang ditargetkan DPP untuk mengusung calon sendiri. Baik untuk posisi Calon Walikota maupun Calon Wakil Walikota,” kata Ketua DPD PKS Kota Palembang yang baru, Ir Baharudin,MM usai pelaksanaan musda serentak DPD PKS seluruh Indonesia secara virtual di Hotel Santika, Senin  (28/12).

Baca Juga:  Baru PKS Daftar Ke KPU Sumsel

Disampaikan Baharudin, terus naiknya raihan suara PKS di Kota Palembang pada Pileg 2019 sehingga menempatkan lima kader terbaiknya di DPRD Kota Palembang menjadi salah satu indikatornya.

“Kalau sesuai hasil munas PKS beberapa waktu lalu untuk Pileg mendatang ditargetkan meraih 15 persen suara. Insya allah DPD PKS Kota Palembang akan meraih 20 persen suara atau setara dengan 10 kursi DPRD,” kata Baharudin dengan penuh semangat.

Baca Juga:  Massa PKS Desak Bawaslu Sumsel Usut Kecurangan di Empat Lawang dan Banyuasin

Disampaikan pula oleh mantan pengurus DPW PKS Sumsel masa khidmad 2015-2020 ini pelaksanaan musda merupakan starting point bagi PKS untuk kian mengukuhkan dirinya sebagai partai dakwah khususnya ditengah terjadinya krisis kepercayaan pada kepemimpinan nasional dan di daerah seperti yang terjadinya saat ini.

“Tidak cuma sebatas slogan Bersama Melayani Rakyat kami akan membentuk super tim dengan menyusun dan melaksanakan program yang pro rakyat. Dan akan kita jaga kepercayaan rakyat kepada kita dengan melahirkan calon-calon pemimpin yang mumpuni ke depan,” katanya.

Baca Juga:  Fraksi PKS DPRD Sumsel Dikunjungi Jajaran DPW PKS Sumsel

Dalam struktur kepengurusan DPD PKS Kota Palembang yang dilantik secara virtual oleh ketua DPP PKS bidang pembinaan wilayah ini terdapat nama-nama tenar yang selama ini berkiprah di PKS.

Diantaranya Sekretaris DPD PKS yang masih dipercayakan kepada Jumono, lalu bendahara Muhammad Hibbani,S.Mn. Untuk ketua MPD dipercayakan kepada Ustadz H Ahmad Sumarno dan Ketua Dewan Etik Daerah Ustadz H Musliman,S.Ag.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...