Ultimate magazine theme for WordPress.

Curi Motor Anak Buahnya, Edison Diamankan


BP/IST
Pengadilan Agama Kelas I Palembang tiba-tiba mendadak geger Sebab, salah satu pengunjung bernama Edison (40) ditangkap Satreskrim Polrestabes Palembang karena mencuri sepeda motor, sekira pukul 10.00, Senin (28/12).

Palembang, BP

Pengadilan Agama Kelas I Palembang tiba-tiba mendadak geger Sebab, salah satu pengunjung bernama Edison (40) ditangkap Satreskrim Polrestabes Palembang karena mencuri sepeda motor, sekira pukul 10.00, Senin (28/12).

Pelaku Edison membawa kabur sepeda motor milik anak buahnya Muhammad Ardiansyah alias Ari  (21) yang diparkirkan di samping warung ayam Gobrek Hazimah, Kelurahan 26 Ilir, Senin (28/12) sekira pukul 08.30.

Korban yang melihat pelaku mengambil motornya, memutuskan untuk mengikuti kemana pelaku pergi. Barulah sesampainya di parkiran Pengadilan Agama korban memergoki pelaku yang saat itu sedang mengurus cerai dengan sang istri

Baca:  Spesialis Curanmor di Tembak

Ari selaku pemilik motor menjelaskan, dirinya merupakan pegawai rumah makan Ayam Geprek di kawasan pasar 26 Ilir, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, yang merupakan usaha milik pelaku.

“Saat itu saya sedang bekerja mencuci piring, lalu ada karyawan lain yang memberitahu kalau motor saya sudah dibawah kabur oleh pelaku, pelaku merupakan bos saya di rumah makan,” kata Ari.

Selanjutnya, saksi memberitahu keberadaan pelaku yang berada di pengadilan agama kelas 1 A tepatnya di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Pelaku Edison mengatakan, bahwa Ari merupakan pegawainya yang selingkuh dengan istrinya.

Baca:  Pencuri Motor Nyaris Tewas Dihajar Massa

“Ari sudah 2 tahun berselingkuh dengan istri saya, selama ini saya diam tapi sekarang saya hendak mengurus surat perceraian dengan istri saya, tetapi pelaku datang dan menuduh saya sudah mencuri motor,” katanya.

Pelaku menambahkan, dirinya terpaksa meminjam motor tanpa izin pemiliknya.

“Saya ada kunci duplikat, kalau saya meminjam motor pasti tidak dipinjamkan olehnya, saya meminjam karena tidak memiliki motor setelah sidang selesai akan saya pulangkan lagi motornya milik Ari,” katanya

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana melalui Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene ketika dikonfirmasi membenarkan pelaku sudah di amankan di Mapolrestabes Palembang guna diperiksa lebih lanjut.

Baca:  Larikan Motor Tempatnya Bekerja, Farid Diamankan

“Korban sudah membuat laporannya di SPKT dan pelaku sendiri masih diperiksa Satreskrim Polrestabes Palembang. Pelaku bisa di kenakan Pasal 363 KUHP,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...