Ramlan Holdan Bakal Kembali Pimpin PKB Sumsel

6

BP/DUDY OSKANDAR
Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan (Tengah),  Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim (kanan), Sterring Comitte Muswil PKB Sumsel ke IV  Antoni Yuzar (Kiri)

Palembang, BP

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan diperkirakan bakal kembali menjabat Ketua DPW PKB Sumsel untuk periode 2021-2026  Muswil ke IV 9-10  Januari  2021 mendatang di Hotel Aston Palembang dibuka dan hadiri langsung secara fisik oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Ami).

Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim menegaskan dari 17 DPC PKB kabupaten kota 4 hari lewat sudah memberikan dukungan  secara tertulis untuk Dewan Syuro yaitu KH Priyanto  dan Ketua Dewan Tanhfiz  Drs Ramlan Holdan   plus ditandatangi Ketua dan  Sekretaris Dewan Tanhfiz DPC masing-masing kabupaten kota.

Baca:  DPRD Sumsel Akui Butuh Waktu Yang Panjang Selesaikan Penataan Aset Milik Pemprov Sums

“Alhamdulilah, jadi mudah-mudahan pada acara Muswil nanti  tinggal kita membacakan  surat dukungan kepada Ketua Dewan Syuro dan Ketua Dewan Tanhfiz,” katanya ketika ditemui usai rapat persiapan Muswil Ke IV di kantor DPW PKB Sumsel, Kamis (25/12).

Sementara itu , dalam Muswil ke IV 9-10  Januari di Hotel Aston Palembang dibuka dan hadiri langsung secara fisik oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Ami).

“ Intinya ada tiga hal yang dilakukan  pertama kita mengevaluasi kerja dan kinerja  kepengurusan PKB sebelumnya  dan kedua kita akan membahas program kerja untuk lima tahun kedepan, ketiga kita akan melakukan pemilihan kepengurusan periode 2021-2026,ini dalam rangka kita mengejawantahkan  hasil muktamar di Bali di Agustus 2019,” kata Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan ketika ditemui usai rapat persiapan Muswil Ke IV di kantor DPW PKB Sumsel, Kamis (25/12).

Baca:  42 Tersangka Narkoba Ditangkap Polda Sumsel dan Jajaran

Termasuk nantinya ada penyeragaman  periodesasi SK  PKB se-Indonesia  termasuk Maret 2021 akan dilakukan  penyeragaman SK untuk DPC-DPC dan Muscab-Muscab seluruh kabupaten.

“Kita akan  selalu berkerja bersama  membangun partai, memantapkan kinerja kader-kader partai terutama menghadapi pemilu 2024 baik legislatif dan pemilihan presiden, kita akan menyiapkan itu , langkah-langkah  yang akan kita susun ini mulai  konsolidasi sampai  ke tingkat bawah , apalagi materi yang sudah sibahas panitia tadi dalam sterring comitte , sedangkan tema besar kita  “PKB Melayani Sumatera Selatan “,” katanya.

Baca:  “Semua Adalah PPP Sumatera Selatan, Ayo Kembali Ke Rumah Besar Umat Islam"

Pihaknya juga telah membahas terkait protokol kesehatan dalam Muswil ini dimana tidak perlu banyak menghadiri Muswil yang penting protokol kesehatannya jalan.

“ DPC  makanya kita minta dua –dua, jadi Ketua Dewan Suro dan Ketua Dewan Tanhfiz jadi peserta dan memiliki hak suara,” katanya.#osk