Ultimate magazine theme for WordPress.

HP Sopir  Taksol Dirampas Orang Tak Dikenal

Palembang, BP

Sopir taksi online (Taksol) Syafril yang merupakan warga  Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Palembang menjadi korban tindakan pencurian dengan kekerasan, saat korban menelepon keluarga, sopir taksol didekati 2  pria bermotor, HP dirampas di pinggir jalan depan OPI Mall Jalan Gub H Bastari, Jakabaring, Kamis (24/12) sekitar pukul 10.15.

 

Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polrestabes Palembang, Jumat (25/12).

Baca Juga:  Dijambret Saat Nelpon di Pinggir Jalan

 

“Saat kejadian saya berhenti di depan OPI Mall lalu keluar mobil, hendak menelpon keluarga. Saat sedang berbincang menggunakan HP dipinggir jalan, datang dua orang naik sepeda motor jenis matic berhenti tak jauh dari tempat saya berdiri persis di belakang,” kata korban kepada petugas piket SPKT.

 

Menurutnya, tak lama pelaku yang dibonceng di belakang turun dari motornya. Kemudian diam-diam mendekati saya yang sedang menelpon.

Baca Juga:  Residivis Jambret Bingung Bayar Utang Akhirnya Menjambret Lagi

 

“Cepat sekali pelaku merampas HP yang saya pegang, kemudian langsung kabur bersama pelaku satunya yang menunggu diatas motor,” katanya.

 

Karena kejadian sangat cepat, korban pun tidak sempat mengejar para pelaku.

 

“Saya usai kejadian melaporkan ke polisi, supaya pelaku tertangkap dan tidak ada korban lainnya,” kata korban.

 

Akibat dijambret korban kehilangan handphone merek Oppo Reno 2F warna hijau daun dengan kerugian di taksir Rp 5 juta dan melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Baca Juga:  Pelaku Jambret Diringkus

 

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan laporan korban pencurian dengan pemberatan (curat) sudah diterima di SPKT. “Pelaku masih dalam lidik anggota satreskrim Polrestabes Palembang,” kata Irene.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...