Home / Headline / PBB Sumsel Ajak Masyarakat Bergabung

PBB Sumsel Ajak Masyarakat Bergabung

BP/DUDY OSKANDAR
Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Selatan  (Sumsel) Chandra Darmawan

Palembang, BP

Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Selatan  (Sumsel) Chandra Darmawan mengajak kepada seluruh masyarakat seluruh Sumsel untuk bergabung ke PBB karena partai ini adalah partai berbasis Islam dan memang selama ini Ketua Umum PBB H Yusri Ihza Mahendra memperjuangkan dan berupaya semaksimal mungkin membela agama Islam.

“ Kepada masyarakat juga kami beritahukan juga, bahwa partai kami ini  adalah partai yang tidak terlalu banyak persyaratan hanya dengan sesuatu keikhlasan dan loyalitas kami yakin mereka dapat bergabung ke Partai Bulan Bintang  dan memberikan sumbangsih yang bersar buat partai ini,” katanya ketika ditemui di Kantor DPW PBB Sumsel, Kamis (24/12).

Untuk Pemilu tahun 2024 kemungkinan akan diadakan serentak, menurut mantan anggota DPRD kota Palembang ini,  walaupun aturan-aturan  yang akan diberlakukan untuk  peraturan pemilu 2024 ini belum sepenuhnya di tetapkan, namun persiapan untuk verifikasi faktual partai,  pemahaman terhadap aturan yang berlaku itu menjadi faktor utama PBB.

“ Dimana kami sudah diminta menyiapkan , persyaratan-persyaratan apabila verifikasi  dilakukan , sudah kami persiapkan hari ini, dan juga untuk aturan-aturan yang ada sudah dibahas  secara langsung oleh  DPP bersama  DPW dan PDC melalui online dan sudah kami lalui di tahun 2020 ini, “ katanya.

Pihaknya berharap di tahun 2021 PBB Sumsel bisa merekrut sebanyak mungkin kader-kader masyarakat yang ingin bergabung pada PBB khususnya di Provinsi Sumsel.

“ Kami ingin mengajak  bersama berjuang  memperjuangkan  hak-hak rakyat  tanpa adanya intimidasi ataupun tekanan dari pihak manapun baik itu dari DPP kami sendiri, memang partai kami memberikan keleluasan kepada kadernya  untuk membela aspirasi masyarakat sesuai dengan lingkungan setempat,” katanya.

Selain itu PBB Sumsel  juga harus menyiapkan kader lebih kurang 200 ribu kader seluruh Sumsel.

“ Saat ini kami sudah siap dengan 130 ribu kader, kekurangan dari itu sekitar  20 persen , 30 persen lagi harus kami siapkan, “ katanya.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Pemprov Sumsel dan DPRD Sumsel Dinilai Tak Miliki  Langkah Kongkrit  Terkait Tingginya Covid-19

Palembang, BP Ketua  Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Toyeb Rakembang S.Ag  mengakui penanganann kasus ...