Home / Headline / Musda  Ke 5 PKS kota Palembang Digelar 27 Desember

Musda  Ke 5 PKS kota Palembang Digelar 27 Desember

BP/IST
M Ridwan Saiman

Palembang, BP

Ketua DPD PKS Kota Palembang, M. Ridwan Saiman, SH, MH memastikan akan menggelar Musda  ke 5 PKS kota Palembang tanggal 27 Desember 2020, serentak seluruh Indonesia dengan cara online.

Musda ini dalam rangka pergantian Pengurus DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) yang terdiri dari 8 orang yaitu Ketua dan Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Kabid Kaderisasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) serta Ketua dan Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED).

Dalam Musda ini akan dibacakan langsung SK Presiden tentang susunan Struktur DPTD dan dilakukan pelantikan virtual 8 orang pengurus DPTD oleh DPP.

M. Ridwan menegaskan ada 37 Kandidat kader PKS Kota Palembang yang berpeluang menjadi calon pengurus DPTD, ini membuktikan bahwa kaderisasi di PKS Kota Palembang berjalan dengan baik.

“PKS memang istiqomah mendorong lahirnya kepemimpinan didaerah yang menjadi cikal bakal kepemimpinan di tingkat nasional. PKS juga memberi kesempatan luas kepada para pemuda dan kader perempuan untuk berkontribusi positif memperbaiki bangsa dan negara disemua bidang khususnya di Kota Palembang. Musda ini juga akan membahas program kerja DPTD Kota Palembang dan menerbitkan rekomendasi-rekomendasi yang akan menjadi agenda panduan kemenangan PKS Kota Palembang pada Pemilu dan Pilkada ke depan serta fokus pada meningkatkan strategi pelayanan kepada masyarakat Palembang,” katanya, Kamis (24/12).

Selama berlangsungnya Musda secara online Pengurus DPTD lama dan baru PKS Kota Palembang akan berkumpul di Hotel Santika Radial dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pembahasan Dua Raperda di DPRD Sumsel Ditunda

Palembang, BP Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memprioritaskan pembahasan  2  Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Inisiatif ...