Kapolda Sumsel Ajak PHRI Situasi Kondusif Saat Natal dan Tahun Baru

6

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi PJU Polda Sumsel Silahturahmi Kamtibmas dengan PHRI dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru 2021 di Hotel.ALTS Rajawali, Rabu(23./12)

Kapolda Sumsel mengucapkan terimakasih atas kehadiran pimpinan PHRI serta segenap pemilik atau pimpinan hotel, restoran dalam acara silahturrahmi tersebut.

Baca:  Wacana Metode Pembelajaran Jarak Jauh, DPRD Sumsel Dukung, Jika Untuk Jangka Pendek

“Kita tahu hampir sepuluh bulan lebih wabah pandemi covid 19 ditengah tengah kehidupan masyarakat kita,oleh karena itu diakhir tahun 2020 rekan kita nasrani akan melaksanakan natal dan diakhir tahun akan menyambut tahun baru 2021,melalui momentum.ini.mari kita tetap meningkatkan kewaspadaan serta meningkatkan kerjasama sehingga pelaksanaan natal. Dan tahun baru 2021 dapat berlangsung secara aman kondusif dan aman,” kata  Kapolda.

Baca:  Silpa Tahun 2019 Besar, DPRD Sumsel Nilai Bukan Prestasi Tapi Pola Perencanaan Belanja Yang Tidak Tepat

Menurutnya  Polri sebagai garda terdepan penjaga keamanan sangat mendukung apapun Inovasi dari pimpinan PHRI guna membangkitkan Ekonomi masyarakat, asal tetap menegakan prototokes Covid 19,dengan rajin mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak serta memakai masker ditempat aktifitas masyarakat termasuk dilingkungan Hotel dan Restoran.

Acara ini terlihat dihadiri Ketua BPD ABUJAPI Sumsel Novembriono SE,Ketua.DPD Apsi Sumsel Rano Karno SH ,MH Ketua PHRI Sumsel Herlan Asrudin serta Para Pimpinan Manajemen dan Pemilik Hotel ,Restoran dan Tempat Hiburan yang ada dikota Palembang dan wilayah Provinsi Sumsel acara ini dilanjutkan ramah tamah dan tanya jawab.#osk

Baca:  Bawaslu Sumsel Akui Terima Pelimpahan Laporan Pengaduan Kuasa Hukum Paslon Dari Pali  Nomor 1