Polda Sumsel dan Bank Sumselbabel Gelar MoU

6

Palembang, BP

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi PJU Polda Sumsel menerima Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin Beserta Direktur Umum dan pimpinan Divisi dan Pimpinan cabang Bank Sumsel diruang rekonfu ĹT III gedung Promoter Mapolda Sumsel Rabu (23/12).

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Ahmad Syamsudin mengucapkan  terima kasih kepada Kapolda Sumsel  atas keamanan yang di laksanakan Kapolda selama inis ehingga kegiatan bisnis masih berjalan lancar dan aman.

Baca:  Polda Sumsel Susun Renja Tahun 2021

Pada kesempatan yang baik ini pihaknya mengharapkan dalam MOU ini kami mencoba untuk bagaimana bank bisa dapat di kawal setiap kegiatan pengawalan. walaupun Palembang memang aman. namun tetap di laksanakan pengamanan.
“Kemudian kami juga ingin selalu menjaga sinergitas dan silaturahmi. karena Polri adalah partner dan pengaman kami,”   tukas Achmad Syamsudin

Baca:  Pilkada Serentak Sumsel Dilanjutkan, KPU Sumsel Tetapkan PerTPS Untuk 500 Orang Dan APD Dibebankan di APBN

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM  mengapresiasi MoU tersebut.

“Kami atas nama pimpinan,mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pimpinan Bank Sumsel dalam memberikan rasa kenyamaan dan keamanan bagi masyarakat umumnya dan patner kami Bank Sumselbabel,” katanya.#osk