Dandrem 044/Gapo Ikuti Vicon Dipimpin Kasad

8

Palembang, BP

Komandan Korem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos mengikuti kegiatan video conference yang di pimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Andika Perkasa, Selasa (22/12).

Kegiatan yang di gelar secara virtual ini bertempat di depan kantor persit KCK Korem Cab Rem 044 PD ll Sriwijaya Jl. Jendral Sudirman Km.4.5 Palembang. yaitu dalam rangka Syukuran Peringatan HUT Ke-59 Kowad.” Peringatan Ke-92 Hari lbu TA 2020, Launchin Smart Campus Universitas Jendral A. Yani, BRiLink dan Pertashop serta Kerjasama Pengelolaan Perumahan Prajurit TNI AD di jajaran Korem 044/Gapo yang dipimpin langsung Oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos Beserta ibu Ketua Persit KCK Korem Cab Rem 044 PD ll/Swj yang di ikuti lebih kurang 28 orang

Baca:  Dandrem 044/Gapo Lepas Sambut Komandan Detasemen Kesehatan 02.04.04 Palembang

Turut hadir dalam kegiatan vucon tersebut, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos, ibu Ketua Persit KCK Korem Cab Rem 044 PD ll/Swj, Para Kasi rem 044/Gapo Beserta istri, Para Danden Jarrem 044/Gapo Beserta istri, Kabalaksus Rem 044/Gapo, beserta istri, Dandenmarem 044/Gapo.
Para angota Kowad rem 044/Gapo

Pada kegiatan yang di gelar secara virtual tersebut ada beberapa rangkaian kegiatan yakni, Pemubukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembukaan oleh Kasad Jendral TNI Andika Perkasa dan didampingi ibu ketua Persit KCK Mabesad, Kata sambutan dari ketua yayasan Kartika Eka Paksi, kata sambutan dari Rektor Universitas Jendral Ahmad Yani kata sambutan dari Direktur Hubungan Kelembagaan utama PT. Bank Utama Indonesia, kata sambutan dari Direktur utama PT.Telkomonikasi Indonesia, Kata sambutan dari Direktur PT.Wijaya karya (persero) TBK Sekilas penayangan cuplikan video kerja sama Universitas dan perumahan para prajurit TNI-AD yang akan di bangun, Kata sambutan dari Derektur utama BTN, Penayangan vidio tabungan BTN Prajurit TNI-AD, Penanda tanganan kerjasama, Penayangan keterampilnan penerbad letda ( k) Anom ,mekanik helipet Sertu (K) Nur Hayu Dapitri dan Serma Iska Babinsa Banyumas bisa membuat gulah merah dari aren, Pemotongan tumpeng dan kuwe hari HUT Ke-59 Kowad dan hari Ibu ke 92 oleh ketua persit KCK Mabesad, kata sambutan dari Kasad Jendral TNI Andika Perkasa Do’a dan Penutup.

Baca:  Dandrem 044/Gapo Kunjungi Muba

Kasad Jendral TNI Andika Perkasa Salam sambutannya di pembukaan acara menyampaikan dan berpesan kepada prajurit yang ingin mengambil perumahan secepatnya mendaftarkan diri kepada instansi terkait di kodam masing-masing,”imbuhnya.

Sementara ibu ketua persit Kartika Candra Kirana Mabesad mengucapkan Selamat hari ulang Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang ke-59 dan selamat hari ulang tahun Ibu yang ke-92,”Ibu Ketua Persit KCK Mabesad.#osk

Baca:  Dandrem 044/Gapo Dampingi Pangdam II Sriwijaya Pada Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama