Ahmad Sahroni: “Baliho  Mimpi Jadi Presiden Tak Mengandung Muatan Politik”

8

BP/IST
Politikus NasDem Ahmad Sahroni

Palembang, BP

Politikus NasDem Ahmad Sahroni menanggapi  baliho dirinya  yang ada di sejumlah titik di kota Palembang yang bertuliskan “Ahmad Sahroni, mimpi jadi presiden: Mumpung mimpi masih gratis, ngga bayar”.

Menurut Sahroni, itu memang insiatif panitia di sana (Palembang) yang notabene anak muda saat dirinya melakukan kunjungan kerja ke Palembang pekan lalu.

“Mengenai quotenya, kan memang itu trademark saya. Bisa dicek di mana saja baik seminar, Youtube interview, atau apapun itu, bahwa saya memang selalu bermimpi untuk jadi orang yang lebih sukses,” kata Sahroni, Minggu (20/12).

Adapun baliho tersebut, menurutnya, tidak mengandung maksud politik apa pun.

Justru, Sahroni mengatakan, baliho tersebut merupakan bentuk dorongan pada para pemuda untuk berani bermimpi seperti dirinya.

“Bisa diperhatikan kalau balihonya saja hanya foto saya, enggak ada atribut partai misalnya. Ini emang tujuannya untuk memotivasi anak muda untuk bermimpi setinggi-tingginya. Ini saya memberikan contoh bahwa orang yang dulunya miskin gembel seperti saya juga punya hak untuk mau bermimpi,” katanya.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu menyatakan sejak masih berprofesi sebagai sopir dulu, dirinya memang selalu bermimpi untuk menjadi orang yang lebih sukses.

“Sekarang kan Alhamdulillah saat ini saya sudah sukses. Jadi kalau ditanya pada saat ini mimpinya apa, ya saya ingin jadi presiden,” kata Sahroni.#osk