Home / Headline / Mayat Perempuan di Kertapati Bernama Siti Fatimah alias Ela

Mayat Perempuan di Kertapati Bernama Siti Fatimah alias Ela

Palembang, BP

Identitas mayat yang ditemukan tergeletak  di pinggir Jalan Abu Yasin RT 27 RW 09, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Sabtu (19/12), sekitar pukul 05.30 terungkap.

Mayat tersebut bernama Siti Fatimah alias Ela (36), seorang wanita malam yang tinggal di Rusunawa Blok 35 depan Ramayana, Palembang.

“Saya dan istri mendengar kabar bahwa ada sebuah penemuan mayat. Dan kami datangi TKP sekitar pukul 07.00 . Namun saat tiba di lokasi sudah ada polisi yang melakukan evakuasi,” kata kakak korban, Juprianto (39)  ketika ditemui di RS Bhayangkara, Sabtu (19/12).

Menurutnya, karena merasa belum yakin bahwa jenazah itu adalah Ela, maka mereka mendatangi tempat tinggal adiknya di Rumah Susun Blok 35 depan Mall Ramayana Palembang.

“Saat tiba di sana, kami bertemu dengan tetangga korban yang bernama Tika. Lalu kami bertanya kepadanya dan menunjukkan foto jenazah Ela, apakah benar Ela memakai pakaian seperti yang ada dalam foto,” katanya.

Tetangga korban ,  Tika (23) menambahkan semalam Ela kedatangan tamu laki-lakinya sekitar pukul 02.00 dan mengajak dia pergi.

“Menurut laki-laki itu, Ela akan diajak menginap ke Hotel Aston. Namun sampai sekarang belum pulang. Saya baru tahu Eka sudah meninggal dari Ayuk ipar Ela yakni Lina dan suaminya Juprianto yang datang ke rumah dan menanyakan Foto Jenazah dan ternyata itu Ela,” katanya.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Kirim Relawan 4 Pilar Bantu Korban Bencana di Kalsel dan Sulbar

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bsmsoet) menyalurkan donasi Rp 50 juta sekaligus melepas Relawan 4 Pilar Tanggap Bencana, untuk ...